Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polisi Amankan Seorang Perempuan di Pekalongan, Diduga Terkait Pembuangan Bayi di Semak-Semak

Polisi Amankan Seorang Perempuan di Pekalongan Diduga Terkait Pembuangan Bayi di Semak Semak

Bayi lelaki yang dibuang dalam karung telah dirawat di RSUD Bendan, Kota Pekalongan, Selasa (29/11/2022). (Detik Jateng/Robby Bernardi)

Murianews, Pekalongan – Seorang bayi laki-laku ditemukan di semak-semak dekat Jalan Pantai Dewi, Kota Pekalongan, Selasa (29/11/2022). Bayi yang dikerubuti semut itu ditemukan menangis di dalam karung dan dicampur kardus.

Terkait peristiwa itu, polisi sudah mengamankan satu orang perempuan. Diduga perempuan ini adalah ibu dari bayi malang tersebut.

”Penemuan bayi terjadi kemarin. Yang diduga ibu dari bayi yang dimaksud sudah kita amankan. Ini masih dugaan ya,” kata Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, dikutip dari Detik.com, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Temuan Bayi Laki-Laki dalam Karung di Pekalongan Gegerkan Warga

Kapolres belum menjelaskan identitas wanita yang diduga ibu bayi tersebut. Perempuan itu diamankan pagi tadi dan masih dilakukan pendalaman.

Untuk bayi yang ditemukan tersebut dalam kondisi sehat. Saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Bendan, Kota Pekalongan.
”Kondisi (bayi) alhamdulillah, bagus, sehat. Sekarang di Rumah Sakit Bendan,” tambahnya.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: detik.com

Ruangan komen telah ditutup.