Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Dunia 2022

Dinihari Nanti, Messi dan Lewandowski Unjuk Gigi

Messi Lewandowski

Dinihari nanti, Messi dan Lewandowski unjuk gigi. Pertandingan Argentina Vs Polandia akan menentukan nasib mereka kali ini. (Grafis/M Nafis)

Murianews, Doha – Dinihari nanti, Messi dan Lewandowski unjuk gigi. Dua pemain bintang dari Argentina dan Polandia ini akan bertemu di Stadion 974 Ras Abu Aboud, Kamis (1/12/2022) dinihari WIB.

Ini menjadi pertandingan terakhir mereka di Grup C sekaligus penentuan untuk memastikan lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022. Argentina butuh kemenangan untuk bisa terus berada di turnamen.

Sedangkan Polandia sendiri juga membutuhkan setidaknya hasil imbang untuk bisa terus melaju. Polandia yang memiliki 4 poin harus berhadapan dengan Argentina yang memiliki poin 3.

Sementara itu, di pertandingan lain Grup C, Arab Saudi akan berjuang untuk menjadi tim Asia pertama yang lolos ke babak ke-2 Piala Dunia 2022. Mereka yang telah mengemas 3 poin, butuh tambahan angka.

Arab Saudi akan menghadapi Meksiko yang kini menjadi tim dengan peluang paling kecil. Mereka masih memiliki 1 poin. Kemenangan dari Arab Saudi akan membuat peluang mereka muncul, sambil menunggu hasil pertandingan Argentina vs Polandia.

Pada bagian lain, di Grup D, persaingan ketat hanya akan tersisa pada partai Australia vs Denmark. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Rabu (30/11/20220 malam, pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA: Polandia dan Argentina Berebut Tempat

Australia yang memiliki 4 poin membutuhkan hasil imbang untuk bisa terus berada di turnamen. Sementara Denmark yang memiliki 1 poin harus mati-matian merebut kemenangan.

Di pertandingan lain, Tunisia juga masih berusaha meraih nasib baik. Berbekal 1 poin mereka akan menghadapi Prancis yang sudah memastikan satu tiket dari Grub D. Jika Tunisia menang dan secara bersamaan Denmark juga menang, maka pendamping Prancis harus ditentukan dengan aturan yang sudah ditetapkan FIFA.

Pertandingan-pertandingan terakhir di penyisihan grub dilaksanakan dalam waktu bersamaan. Partai Tunisia Vs Prancis akan digelar di Stadion Education City pada pukul 22.00 WIB.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Berbagai Sumber

Ruangan komen telah ditutup.