Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Porvit Kudus Rebut Perunggu Kejurnas Bola Voli U-17

Porvit Kudus

Porvit Kudus meraih peringkat tiga dan medali perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli U-17 di Surakarta (Murianews/Istimewa)

Murianews, Kudus – Porvit Kudus Rebut Perunggu Kejurnas Bola Voli U-17 di Surakarta. Kejurnas Bola Voli U-17 yang digelar di Surakarta berlangsung 20-27 November 2022, lalu.

Pelatih Porvit Kudus Agung Pribadi sangat bersyukur atas raihan anak asuhnya kali ini. Terlebih selama menjalani pertandingan, anak asuhnya menunjukkan skil dan kekompakkan tim yang sangat bagus.

Terbukti dari beberapa pertandingan yang mereka lakoni, Porvit Kudus hanya menelan satu kali kekalahan di babak semi final melawan Yuso Yogyakarta. Sedangkan, laga lainnya, Porvit Kudus mampu menyapu bersih lawan-lawanya dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Hadapi Kejurnas Bola Voli U-17, Porvit Kudus Gelar TC

“Dibabak penyisihan kami menjadi juara grup. Perebutan juara tiga lawan BBV Surabaya kami juga menang 3-0,” katanya, Selasa (29/11/2022).

Lebih lanjut, Ia menyebut, anak asuhnya sudah memiliki mental kuat dalam melakoni beberapa laga di Kejurnas kali ini. Apalagi mereka sudah memasuki usia-usia matang, sekitar 16-17 tahun.

“Jam terbang Porvit Kudus sudah cukup banyak, mental para pemain sudah terbentuk. Permainan yang ditunjukkan sudah sangat solid. Secara persiapan kami memang sudah matang, ” jelasnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.