Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala AFF 2022

Hansamu Yama Dipanggil Shin Tae yong

Hansamu yama

Pemain Timnas Piala AFF 2022, termasuk Hansum Yama. (pssi)

Murianews, Denpasar – Hansamu Yama dipanggil Shin Tae yong ke Timnas Indonesia Piala AFF 2022. Pemain milik Persija ini sudah sejak 2020 tidak mendapatkan panggilan Timnas. Namun kini dirinya kembali dipanggil.

Hansamu Yama yang berposisi sebagai bek, sebelumnya memang merupakan pemain Timnas Indonesia. Namun sejak 2020, dirinya tidak mendapatkan panggilan Timnas. Kali ini dirinya merasa bangga karena kembali dipanggil.

“Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang dikasih kesempatan kembali oleh pelatih Shin Tae yong untuk ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Saya bertekad memberikan kemampuan maksimal dan membawa Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang Piala AFF 2022,” kata Hansamu dilansir laman PSSI.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Mulai TC di Bali

TC Timnas Indonesia sudah digelar sejak Senin (28/11/2022) di Bali. Shin Tae yong telah memanggil sejumlah pemain pilihannya. Termasuk didalamnya adalah pemain-pemain naturalisasi.

Jordi Amat dan Sandy Wals yang baru saja mendapatkan kewarganegaraan Indonesia menjadi bagian Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Shin Tae yong juga memanggil Elkan Baggott yang bermain di Inggris.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam dan juara bertahan Thailand. Turnamen sepak bola se-Asia Tenggara ini akan dimulai pada 20 Desember 2022, atau dua hari setelah Final Piala Dunia 2022.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: PSSI

Ruangan komen telah ditutup.