Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tabrak Truk Boks, Pelajar di Kudus Meninggal Dunia

Satlants Polres Kudus melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Kudus – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Senin (28/11/2022) sore. Akibatnya seorang gadis yang masih berstatus pelajar berusia 17 tahun pengendara Honda Beat meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Kudus-Pati, Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Kudus.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung menyebut, kecelakaan tersebut terjadi antara Honda Beat yang dikendarai korban, dengan truk boks Isuzu yang dikemudikan FD (22) warga Lampung.

”Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nurussifa Kudus namun meninggal dunia, setelah mengalami sejumlah luka,” katanya, Senin (28/11/2022) petang.

Baca: Kecelakaan, Motor Pelajar di Kudus Terbakar

Kecelakaan tersebut berawal saat truk boks Isuzu melaju dari arah ke timur dan tengah berbelok atau menyeberang ke arah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Di waktu yang bersamaan, Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah sebaliknya.

”Saat memasuki SPBU, truk boks itu tertabrak Honda Beat yang dikendari korban. Hingga mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami sejumlah luka,” ujarnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.