Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tiga Orang Sekeluarga di Magelang Tewas, Diduga Diracun

Tiga Orang Sekeluarga di Magelang Tewas Diduga Diracun

Polisi memasang Police line di rumah korban pembunuhan Magelang (Detik.com)

Murianews, Magelang – Tiga orang yang merupakan satu keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tegah (Jateng) ditemukan sudah tewas dalam rumah. Diduga, ketiganya tewas karena diracun.

Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, terduga pelaku pembunuhan itu sudah ditangkap. Terduga pelaku sudah dibawa ke Mapolresta untuk dimintai keterangan.

”Kita duga sementara korban meninggal karena keracunan. Yang kedua, kita mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dengan memberikan racun tersebut,” katanya, dikutip dari Detikjateng.com, Senin (28/11/2022).

Baca: Ada Motor Mondar-mandir Sebelum Sekeluarga di Rembang Ditemukan Tewas

Tiga korban yang tewas itu merupakan seorang ayah berinisial AA (58), Ibu berinisial HARI (54) dan anak berinisial DK (25).

Saat ini polisi masih mendalami jenis racun yang digunakan untuk membunuh ketiga korban. Jasad ketiga orang sekeluarga ini ditemukan di kamar mandi.

”Yang pertama kali menemukan anak yang kedua. Karena masih tinggal dalam satu rumah dan juga pembantu rumah tangga yang setiap harinya bekerja di rumah tersebut,” terangnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detikjateng.com

Ruangan komen telah ditutup.