Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Gagal ke Porprov, Pelatih Sepakbola Grobogan Minta Maaf

Sepak Bola Grobogan

Skuad Sepakbola Kualifikasi Porprov Grobogan pada laga terakhir, Minggu (27/11/2022) kemarin.(Murianews/istimewa)

Murianews, Grobogan – Tim Sepakbola Grobogan berhasil menang besar dalam laga terakhir Kualifikasi Porprov di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Minggu (27/11/2022) sore. Namun hasil ini tidak membantu mereka lolos ke Porprov Jateng 2023.

Menghadapi Salatiga, Tim Grobogan berhasil menang telak 3-0. Tiga gol dicetak oleh Hernanda Pramudya pada menit ke-1, Badril Huda pada menit ke-13, dan Yudha Edtya pada menit ke-40.

Kemenangan ini setidaknya menjadi sedikit pengobat sakit hati karena di dua laga sebelumnya berakhir dengan imbang dan kekalahan. Walau berhasil menang, Tim Grobogan sudah dipastikan gagal lolos ke Porprov karena hanya mampu meraih empat poin.

Dalam kualifikasi ini, Tim Kota Semarang sudah mengantongi enam poin dari dua laga awal. Hanya tim juara grup lah yang bisa lolos ke Porprov 2023 mendatang di Jepara.

Juara grup akan ditentukan dalam laga antara Kota Semarang melawan Demak, yang akan digelar Senin (28/11/2022) sore nanti di Kota Semarang. Demak yang sudah mengantongi empat poin, masih berpeluang lolos bila menaklukkan Kota Semarang.

BACA JUGA: Kalah, Sepak Bola Grobogan Gagal ke Porprov

Asisten Pelatih Tim Grobogan, Okta Mujiono mengaku meminta maaf atas kegagalan tim memenuhi target. Hasil ini mengecewakan, namun harus tetap diterima.

“Kami minta maaf kepada seluruh masyarakat Grobogan. Kita ditarget lolos, tapi tidak memenuhi target,” ungkap dia, Senin (28/11/2022).

Okta bersyukur para pemainnya tetap bermain tangguh meski laga tersebu sudah tidak menentukan. Mereka menunjukan kemauan keras dan memberikan yang terbaik untuk tim.

“Para pemain sudah menunjukkan permainan yang terbaiknya, dengan keunggulan 3-0 ini,” kata dia.

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.