Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Helikopter yang Hilang Kontak Bawa Empat Personel

Helikopter yang Hilang Kontak Bawa Empat Personel

Helikopter saat terbang (Freepik)

Murianews, Jakarta – Helikopter milik Polri yang dikabarkan hilang kontak di Kepulauan Bangka Belitung, rupanya mengangkut empat personel. Helikopter itu diketahui milik Korps Polairud Baharkam Polri.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Maladi mengatakan, di dalam manifes penerbangan helikopter tersebut, terdapat 4 kru helikopter P 1103 yang juga merupakan anggota Polri.

Keempat anggota tersebut yakni AKP Arif Saleh yang merupakan Capt Helikopter, Briptu Lasminto, Aipda Joko M dan Bripda Anam.

Baca: Helikopter Milik Polri Hilang Kontak di Kepulauan Bangka Belitung

”Yang jelas untuk saat ini kita masih menunggu info dan perkembangan selanjutnya, nanti akan kita sampaikan kembali,” terang Maladi, dikutip dari Kompas.com, Minggu (27/11/2022).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Helikopter itu take off pada pukul 08.15 dari Palangkaraya menuju Pangkalan Bun. Kemudian pukul 11.00, helikopter dari Pangkalan Bun.

Diduga, Helikopter tersebut melewati cuaca buruk sehingga pada pukul 14.00 WIB, helikopter sudah hilang kontak.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Ruangan komen telah ditutup.