Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Dunia 2022

Cedera Neymar Parah, Bengkak Besar!

Neymar

Cedera Neymar parah, kakinya bengkak besar. (internet)

Murianews, Doha – Cedera Neymar parah, bengkak besar! Penyerang andalan Brasil ini menunjukannya di akun instagramnya, dan membuat pendukungnya pasrah.

Neymar mengalami cedera parah, saat Brasil meraih kemenangan 2-0 atas Serbia di pertandingan pertama penyisihan Grup G. Pemain PSG ini harus dipapah saat keluar dari lapangan.

Setelah menjalani masa istirahat, Neymar membagikan foto-foto mengenai cedera yang dialaminya. Pemain ini dipastikan tidak akan bisa menyelesaikan dua pertandingan Brasil di penyisihan grup.

Pada pertandingan melawan Serbia, Neymar mengalami insiden dan harus diganti di 10 menit menjelang usai. Pemain berusia 30 tahun ini harus keluar lapangan dengan pukulan berat bagi dirinya.

Dalam foto yang diunggah, kaki Neymar nampak sangat bengkak pada bagian pergelangannya. Meski demikian pemain dengan tehnik menawan ini tetap menyatakan optimis bisa menjadi bagian Brasil di Piala Dunia 2022.

Kalimat “Boraaaa !!!” yang berarti “Ayo Pergi !,” disematkan dalam unggahan foto itu. Melihat bagaimana kondisi kakinya, semua pihak tentu menilai saat ini cederanya memang sangat parah.

Neymar yang mengalami cedera, masih terus menjalani pemulihan di Base Camp Timnas Brasil. Pemain ini diperkirakan harus istirahat dua pekan. Jika Brasil mampu melaju ke babak selanjutnya, kesempatan itu masih ada untuknya.

BACA JUGA: Cedera Harry Kane Meresahkan Tim Inggris

Di Piala Dunia, sejak Neymar turun membela Timnas Brasil, hingga saat ini sudah mencetak enam gol. Pemain ini tentu saja berharap masih bisa menambah jumlah golnya di Piala Dunia.

Rodrigo Lasmar, dokter tim untuk Brasil, mengatakan, Neymar dan pemain Brasil lainnya Danilo, sedang mendapatkan penanganan. Mereka mengalami cedera dan terus diupayakan untuk

“Neymar dan Danilo menjalani MRI pada Jumat sore dan kami menemukan kerusakan ligamen di pergelangan kaki mereka berdua. Penting untuk tenang dan mengevaluasi hari demi hari. Idenya adalah untuk memulihkan mereka selama sisa kompetisi,” ujar Lasmar.

Setelah menang dari Serbia 2-0, Brasil masih harus berhadapan dengan Swiss dan Kamerun di sisa pertandingan fase Grup G mereka. Di dua pertandingan ini bek Danilo dan Neymar dipastikan belum bisa dimainkan.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.