Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro NTT

Tiga Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Kupang

Tiga Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Kupang

Tiga mayat pria ditemukan di Pantai Kupang (Istimewa Detikcom)

Murianews, Kupang – Tiga mayat dengan jenis kelamin pria, ditemukan di Pantai Tanjung Lelendo Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (27/11/2022).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) NTT Komisaris Besar Ariasandy mengatakan, tiga mayat itu ditemukan oleh warga setempat dengan lokasi yang sama.

Dua mayat ditemukan berdekatan, sementara satu mayat lain ditemukan berjarak 10 meter dengan dua mayat tersebut.

Dia juga mengatakan jika saat ini tim identifikasi Polres Kupang sudah menuju ke lokasi penemuan tiga jenazah itu.

Baca: Ini Kronologi Penemuan Mayat Bayi di Sungai Bendoharjo Grobogan

”Anggota identifikasi Sat Reskrim Polres Kupang sementara merapat ke tempat kejadian perkara,” kata Ariasandy, dikutip dari Kompas.com, Minggu (27/11/2022) pagi.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto membenarkan penemuan tiga mayat tersebut. Ia mengungkapkan, informasi awal tiga korban itu sedang memanah ikan dan saat air laut pasang diduga tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Identitas tiga mayat itu bernama Defrit Puay, Ady Frenki Puay, dan Nino Marten Puai. Mereka ditemukan tenggelam oleh kedua saksi, yakni Andro Hatan dan Bernadus Atin di Pantai Lalendo.

Baca: Penemuan Mayat dalam Tas di Jepara, Polisi Periksa Warga Ngabul

”Tiga jenazah sudah dievakuasi oleh tim SAR ke RS Bhayangkara Kupang dan keluarga sudah datang. Kronologi lanjutan akan kami sampaikan,” pungkas Arianto.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Ruangan komen telah ditutup.