Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Dunia 2022

Tertabrak Rekan Sendiri, Cedera Bek Arab Saudi Mengerikan

Bek Arab Saudi

Bek Arab Saudi, Yasser Al-Shahrani mengalami cedera mengirakan usai tertabrak rekannya sendiri di pertandingan vs Argentina. Kemenangan Arab Saudi mengorbankan Yasser Al-Shahrani. Insssert: hasil foto rotgen .(internet)

Murianews, Doha – Tertabrak rekan sendiri, cedera bek Arab Saudi mengerikan. Yasser Al-Shahrani, bek kiri Arab Saudi bahkan harus langsung menjalani operasi pemulihan, dan absen di lanjutan pertandingan Piala Dunia 2022.

Bek kiri Arab Saudi, Shahrani tertabrak rekannya saat bentrok melawan Argentina awal pekan lalu. Pada pertandingan Grup C itu, Arab Saudi mengalahkan Argentina 2-1. Namun Arab Saudi harus ‘menumbalkan’ Shahrani.

Pada sebuah momen, dalam upaya menahan gelombang serangan para pemain Argentina, Shahrani tertabrak Mochamed Al-Owais. Yasser Al-Shahrani saat itu berlari menahan upaya pemain Argentina dalam perebutan bola udara.

Pada saat yang sama, kiper Mochamed Al-Owais keluar dari sarangnya. Sambil meloncat kiper ini meninju bola. Namun lututnya yang menerjang naik justru menghantam bagian wajah Yasser Al-Shahrani.

Gawang Arab Saudi aman dari kebobolan, namun bek sayap kiri itu harus terkapar tak sadarkan diri. Wajahnya bersimbah darah dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Pihak Arab Saudi, melalui salah satu Pangeran Kerajaan Arab, Mohammed Bin Salman, bahkan langsung mengirim jet pribadi untuk mengurus pemain timnasnya ini. Selanjutnya Yasser dibawa ke Jerman untuk menjalani operasi atas cedera yang dideritannya.

Dikutip dari gulftoday, bek Arab Saudi mengalami cedera mengerikan. Tulang rahannya retak memanjang sampai bagian tulang wajahnya. Hantaman lutut Owais yang keras menimbulkan cedera mengerikan.

BACA JUGA: Dua Gol Dianulir, Argentina Terjengkang

Operasi dibutuhkan segera, karena cedera yang terjadi membuat Shahrani mengalami pendarahan di dalam. Karena itu, Pageran Kerajaan Arab langsung mengirimnya ke Jerman, untuk mendapatkan perawatan.

Dari foto rotgen yang tersebar di media menunjukan betapa mengerikannya cedera itu. Hantaman lutut kiper Owais memang sangat keras, dan telak mengenai bagian dagu Shahrani.

Malam ini, Arab Saudi akan kembali bertanding di Grup C. Kali ini mereka akan menghadapi Polandia. Pengorbanan Al-Shahrani yang mengalami cedera mengerikan akan menjadi bagian dari motivas yang mereka kobarkan.

Setelah menang 2-1 atas Argentina, kini Arab Saudi menjadi kuda hitam di Grup C. Jika mereka berhasil memetic kemenangan, maka sejarah besar kembali mereka torehkan di arena Piala Dunia 2022.

Pertandingan Arab Saudi Vs Polandia akan digelar Sabtu (26/11/2022) malam ini mulai pukuk 20.00 WIB. Para penggemar sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan secara langsung di SCTV dan vidio.com.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: gulftoday

Ruangan komen telah ditutup.