Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pengendara Vario di Kudus Meninggal Terserempet Tronton

Polisi melakukan olah TKP lokasi kecelakaan di Kudus. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Kudus – Seorang pengendara Honda Vario meninggal dunia setelah terserempet truk tronton di Jalan Kudus-Pati, Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jumat (25/11/2022).

Korban diketahui berinisial UA (39), warga Desa Padurenan, Kecamatan Gebog, Kudus.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung mengatakan, pengendara Vario tersebut terlibat kecelakaan dengan Truk Tronton Boks Hino yang dikemudikan SS (52) warga Kabupaten Batang.

”Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Korban meninggal dunia pengendara Vario, luka pada kepala bagian kanan,” katanya, Jumat (25/11/2022).

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat truk tronton boks melaju dari arah barat ke arah timur. Waktu itu, truk tersebut tengah mendahului truk lain yang tak dikenal yang tengah berjalan searah.

Baca: Kecelakaan Beruntun di Jalan Purwodadi-Semarang, Satu Tewas

Nahas, di saat bersamaan, korban yang melaju dari arah berlawanan terserempet truk yang mencoba menyalip tersebut.

”Saat mendahului truk lain, truk tronton boks menyerempet Vario yang dikendarai koban yang berjalan dari timur ke barat, hingga mengakibatkan korban terjatuh, mengalami luka, dan meninggal dunia,” jelasnya.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.