Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kecelakaan Beruntun di Jalan Purwodadi-Semarang, Satu Tewas

Kecelakaan Beruntun di Jalan Purwodadi-Semarang, Satu Tewas
Kondisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Purwodadi-Semarang.(Murianews/Istimewa)

Murianews, Grobogan – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (24/11/2022). Dalam insiden itu, seorang tewas.

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo mengatakan, kecelakaan bermula saat sebuah mobil jenis sedan bernopol B 2287 FJ yang dikendarai Agus Setiawan (24), warga Desa Sugihan, Toroh, Grobogan berjalan dari barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, sedan itu diduga terlalu ke kanan hingga melewati garis marka. Dari arah berlawanan, terdapat pengendara Supra X bernopol K 9856 DF warna merah yang dikendarai berboncengan.

Baca: Motor Tabrak Traktor di Sragen, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pengendara yakni Eli Purwanto (49), dan pemboncengnya yaitu Nugroho Catur Mulyono (56). Keduanya warga Kelurahan Purwodadi, Kecamtan Purwodadi, Grobogan.

’’Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan,’’ ujar Kasatlantas.

Tidak cukup sampai di situ, sedan itu juga menabrak Vario bernopol K 2168 BAF, yang dikendarai Slamet (29), warga Desa Belor, Kecamatan Ngaringan, Grobogan. Slamet memboncengkan Siti Halimah (19), warga Dusun Tamangede RT 02/RW IV, Keluarahan Tamangede, Gumuh, Kendal.

Baca: Hindari Lubang, Tronton Muat Galon Air Terguling di Jalan Purwodadi-Semarang

Akibat tabrakan itu, Slamet meninggal setelah sempat dibawa ke RS Yakkum Purwodadi. Sementara, pengendara Supra X mengalami luka-luka lecet di bagian dahi, gigi atas lepas, serta bibir bawah robek. Yang bersangkutan mendapat perawatan di RS Yakkum Purwodadi.

’’Selain mengakibatkan seorang meninggal, dan dua luka-luka, laka itu juga menimbulkan kerugian materiil senilai Rp 10 juta,’’ lanjut Kasatlantas.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.