Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hyundai Stargazer di GIIAS Semarang Bisa Dibeli Mulai Rp 248 Juta

Hyundai Stargazer di GIIAS Semarang Bisa Dibeli Mulai Rp 248 Juta
Foto: Mobil Hyundai Stargazer di GIIAS Semarang 2022 (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

Murianews, Semarang – Stargazer menjadi salah satu mobil dari Hyundai di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022.

Hyundai Stargazer yang merupakan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) bakal mejeng bersama sejumlah puluhan mobil lain di GIIAS Semarang 2022 hingga Minggu (27/11/2022).

Stargazer diperkenalkan dengan tampilannya yang dinamis, ekspresif, lengkap dengan teknologi inovatif serta fitur keamanan terkini. Stargazer memiliki tampilan eksterior ekspresif dan mengesankan.

Baca juga: Wuling Air ev Jadi Favorit Test Drive Pengunjung GIIAS Semarang 2022, Ini Kesan Pemakaianya

Dengan tambahan tipologi konsep kendaraan Sleek One Box sehingga membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristik. Ciri khas diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan.

Kemudian, ada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. ”Hyundai Stargazer memiliki tampilan luar yang stylish, futuristik, dan modern. Mobil ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia,” kata Uria Simanjuntak, Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia.

Lebih lanjut, Hyundai Stargazer memiliki empat varian jenis. Mulai dari Stargazer Active, Stargazer Trend, Stargazer Stylish, dan Stargazer Prime. Hyundai Stargazer juga memiliki varian harga dari terendah hingga tertinggi yang bisa jadi pilihan para konsumen.

”Varian terendah harga on the road Semarang mulai Rp 248 juta dan Rp 311,7 jutaan untuk varian tertinggi,” jelasnya.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menyampaikan, Stargazer mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Kota Semarang pada kehadirannya Agustus 2022 lalu. Sambutan positif itu, sambung Makmur, lantaran teknologi yang diberikan Stargazer sangat inovatif.

”Kami berharap Stargazer dapat memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga di Semarang. Kami juga menawarkan berbagai program jual dan program purna jual dan inovasi terbaik Hyundai untuk dapat dinikmati masyarakat Semarang dan tentunya masyarakat Jawa Tengah,” imbuhnya.

 

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Dani Agus

Ruangan komen telah ditutup.