Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Sulut

Dua Pelajar Penendang Seorang Nenek di Tapsel Ditetapkan Tersangka

Dua Pelajar Penendang Seorang Nenek di Tapsel Ditetapkan Tersangka
segerombolan pelajar tendang nenek hingga tersungkur (Tangkapan Layar)

Murianews, Tapsel – Dua pelajar yang merupakan penendang nenek di pinggir jalan hingga jatuh tersungkur, kini ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut). Keduanya yakni berinisial IH dan VH.

IH dan VH ini sempat viral di media sosial lantaran terdapat video yang menunjukkan jika mereka tengah menendang nenek yang sedang jalan kaki di pinggir jalan hingga jatuh tersungkur.

”Pada hari Selasa kemarin kami sudah melakukan pemeriksaan terjadap terlapor, khususnya dua pelajar yang ada dalam video yang melakukan penganiayaan dengan didampingi oleh Bapas (Balai Pemasyarakatan), sehingga kami menaikkan status terlapor jadi tersangka,” ujar Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, Kamis (24/11/2022).

Baca: Viral! Segerombolan Pelajar Tendang Nenek Renta Hingga Terjatuh

Kemudian pada hari ini, pihak kepolisian akan melimpahkan berkas perkara ke Kejaksaan Negeri Padang Sidempuan.

Imam mengatakan, pihaknya telah mencoba mempertemukan antara orangtua para pelaku dengan keluarga korban. Namun, dua hari melakukan pertemuan, belum ada kesepakatan antara kedua pihak.

”Selama proses pelengkapan berkas perkara, kami melaksanakan proses diversi, mempertemukan, musyarawah dari pihak keluarga terlapor dan korban yang kami lakukan selama dua hari, dari Selasa dan hari ini. Hasilnya belum ada titik kesepakatan di antara kedua belah pihak,” ujar Imam.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Ruangan komen telah ditutup.