Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Yoyok Sukawi Pastikan Tak akan Maju Lagi di Kepengurusan PSSI

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.(PSIS OFFICIAL)

Murianews, Semarang – Anggota Executive Committee (Exco) PSSI periode 2019-2023 yang juga CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memastikan tak akan maju lagi di kepengurusan PSSI saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Februari mendatang.

Diketahui, PSSI rencananya akan menggelar KLB untuk memilih kepengurusan baru pada 16 Februari 2023. Hal itu sesuai tanggal yang telah disarankan oleh FIFA selaku induk olahraga sepak bola dunia.

Yoyok Sukawi menjelaskan, dirinya tidak akan masuk ke kepengurusan PSSI. Baik sebagai anggota exco, wakil ketua umum, maupun ketua umum.

”Hari ini saya sampaikan, saya tidak akan maju lagi. Baik mencalonkan maupun dicalonkan. Saya tidak akan maju di posisi apapun itu,” kata Yoyok Sukawi, Rabu (23/11/2022).

Baca: KLB PSSI Ditetapkan FIFA 16 Febuari 2023

Lebih lanjut, dirinya menegaskan akan fokus membesarkan PSIS. Oleh karena itu dia tidak akan masuk di kepengurusan federasi sepak bola nasional itu.

”Mau fokus ke PSIS saja. Ingin membesarkan PSIS dan membawa ke level profesional dari sebelumnya,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.