Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PTM Sukun Borong Gelar di Piala Rektor USM 2022

Atlet PTM Sukun meraih juara di Piala Rektor Universitas Semarang (USM) VII Tahun 2022. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Kudus – Atlet Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun memborong gelar di ajang Piala Rektor Universitas Semarang (USM) VII Tahun 2022, Minggu (20/11/2022). Mereka sukses unjuk skill dan kemampuan di setiap nomor kejuaaraan.

Pada nomor pemula putra, Dafi berhasil mengamankan gelar juara. Posisi runner up atau peringkat dua juga diraih atlet PTM Sukun lain, Daffa.

Kemudian, peringkat dua dan peringkat tiga nomor kadet putra juga berhasil diamankan Rio (2) dan Alden (3). Selain di Kadet, Rio juga berhasil menempati posisi ketiga di nomor Junior Putra.

Sementara di sektor putri, Zahra dan Adistri menempati posisi tiga bersama di nomor junior putri.  Tak hanya itu, gelar di nomor kadet putri juga diborong Adisti (juara), Zahra (dua), dan Nabila (tiga).

Baca: Atlet PTM Sukun Berjaya di Kejurnas Tenis Meja Manado

Manager PTM Sukun Fredi Pramono mengatakan, cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya ini. Terlebih, atlet yang diterjunkan tak hanya mampu meraih gelar di nomor yang sesuai usianya saja. ”Hasil yang mereka raih sudah sangat baik,” katanya, Senin (21/11/2022).

Meski demikian, menurutnya atlet-atlet muda yang diterjunkannya tersebut masih perlu jam terbang pertandingan yang lebih dengan nomor pertandingan di atas usia mereka. Sehingga mereka akan lebih matang dalam melakoni pertandingan di nomor apapun.

”Ketika jam terbang mereka tinggi, mental mereka akan lebih terasah baik,” ujarnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.