Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jepara Raih Tujuh Medali dalam Kejuaraan Renang di Karanganyar

Jepara Raih Tujuh Medali dalam Kejuaraan Renang di Karanganyar
Atlet renang Jepara menerima medali di podium dalam kejuaraan Bupati Karanganyar Cup I 2022. (Murianews/istimewa)

Murianews, Jepara – Para atlet renang Jepara, Jawa Tengah sukses membawa pulang tujuh medali di Kejuaraan Renang Bupati Karanganyar Cup I 2022 yang diselenggarakan, Jumat-Minggu (18-20/11/2022).

Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengkab PRSI) Jepara, Ajar Tri Raharja menjelaskan, tujuh medali itu terdiri dari dua emas, dua perak, dan tiga perunggu.

’’Total ada tujuh medali dari kejuaraan renang Bupati Karanganyar Cup I Tahun 2022,’’ kata Ajar, Senin (21/11/2022).

Dua medali emas itu, dipersembahkan Almaira Irdina Humayra dari nomor pertandingan 100 meter dan 200 meter gaya punggung. Bersama itu, dia juga membawa pulang dua medali perak, serta satu medali perunggu.

Baca: Enam Medali Sukses Digondol Perenang Jepara dari Kejurprov Jateng

’’Perak didapatkan dari 50 meter gaya bebas, dan 50 meter gaya punggung. Untuk perunggu, didapat lewat nomor 100 meter gaya bebas,’’ kata Ajar.

Medali perunggu lainnya disumbangkan Yasmin melalui nomor pertandingan 100 meter gaya dada, dan Syifa Aaliyah dari nomor 50 meter gaya dada.

Kepada seluruh atlet, Ajar berpesan agar tetap berjuang dan rajin berlatih. Harapannya tahun depan bisa lebih berprestasi. Secara khusus Ajar juga meminta supaya tetap rendah hati.

’’Tetap latihan dengan giat. Masih banyak even yang akan datang,’’ tutur dia.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.