Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ridwan Hanif hingga Fitra Eri akan Ramaian GIIAS Semarang 2022

Influencer otomotif terkemuka yang hadi di GIIAS Semarang 2022. (Murianews/Instagram @Giias_Semarang)

Murianews, Semarang – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022 akan dimulai beberapa hari lagi, yakni 23-27 November 2022 di Marina Convention Center, Kota Semarang. Sejumlah reviewer otomotif terkenal di Tanah Air akan meramaikan even yang kali pertama digelar di Semarang ini.

Ada Ridwan Hanif, Mas Wahid, hingga Fitra Eri yang akan mengulas tentang perkembangan tren otomotif terkini di pameran tersebut.

Agus Riyadi, Project Director Event GIIAS Semarang 2022 mengatakan, sudah mempersiapkan influencer nasional untuk memeriahkan GIIAS yang di Semarang ini.

”Beberapa influencer nasional akan hadi di GIIAS Semarang, khusus untuk bisa bertemu langsung dengan audience pecinta otomotif dari Semarang, ” katanya, baru-baru ini.

Akun Instagram resmi @gias_semarang sudah mengumumkan nama-nama influencer otomotif terkemuka yang akan hadir di even pameran otomotif itu.

Ridwan Hanif, Mas Wahid, hingga Fitra Eri akan hadir mengisi program talkshow pada tanggal 25 dan 26 November 2022 mendatang.

Baca: Tiket Pameran Otomotif GIIAS Semarang 2022 Ramah Dikantong, Cuma Segini Harganya

Kehadiran mereka otomatis akan menambah suasana di pameran tersebut menjadi lebih gayeng membahas pengetahuan seputar dunia otomotif.

”Untuk menambah keseruan GIIAS pertama di Jawa Tengah, influencer otomotif terkemuka di Indonesia ini akan hadir dalam program talk show, pada tanggal 25 dan 26 November 2022, pasti nggak sabar kan ketemu mereka langsung,” tulis penggalan caption di postingan akun @giiass_semarang.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.