Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Cari Motor Listrik di Kudus? Kini Hadir United E Motor

Cari Motor Listrik di Kudus? Kini Hadir United E Motor
Warga melihat produk sepeda motor listrik di United E Motor, Kudus.

Murianews, Kudus – Minat masyarakat menggunakan motor listrik di Kudus, Jawa Tengah mulai meningkat. Indikasinya mulai ada brand yang membuka gerai motor listrik di Kota Kretek ini.

Gerai itu yakni, United E Motor. Mereka membuka mulai store di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah Minggu (20/11/2022). Lokasinya di Jalan Bhakti nomor 141.

’’Store ini yang ketiga. Store kami yang pertama ada di Semarang, yang kedua di Demak,’’ kata General Manager United E Motor Jawa Tengah, Candra Sigit Mujana, Minggu (20/11/2022).

Baca: Pati Dinilai Berpotensi Jadi Pasar Motor Listrik

Perihal mendirikan store di Kudus, pihaknya mengaku ingin memudahkan konsumennya. Di antaranya dalam memberikan pelayanan dan sejumlah fasilitas.

’’Di sini ada pelayanan sales, servis, dan sparepart. Jadi tidak perlu khawatir kalau mau nyari tempat servis maupun mencari sparepart,’’ sambungnya.

Di gerai itu, United E Motor menawarkan tiga tipe sepeda motor listrik. Ketiganya yakni, United T 1800 seharga Rp 31.500.000, United TX 1800 seharga Rp 39.800.000, dan United TX 3000 seharga Rp 55.600.000. Selain motor, pihaknya juga menawarkan sepeda listrik, yakni Dressden seharga Rp 7,6 juta.

Baca: Dibanderol Rp 28 Juta, Ini Spesifikasi Motor Listrik Evo Buatan Kudus

Candra menjelaskan, perawatan motor listrik yang ditawarkan pun tak ribet, yakni hanya merawat system pengeremannya.

’’Hanya perlu merawat rem depan dan belakang. Dapat dicharge di outlet modern seperti di Indomaret dan Alfamart, selain itu juga dapat dicharge juga di rumah. Jarak tempuhnya dapat mencapai 65 Kilometer. Proses chargingnya hanya 1,5 jam,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Fauzan Noor, Owner Store United E Motor mengatakan, motor listrik yang ditawarkan memiliki garansi lima tahun pada baterainya. Sementara motornya, bergaransi hingga tiga tahun.

Fauzan menyebut, ada penawaran menarik yang diberikan pada konsumen yang membeli mulai hari ini hingga akhir November 2022. Mereka mendapatkan free pajak selama lima tahun dan voucher belanja Rp 250 ribu di Store Mini So X Samono.

Di kesematan itu, pihaknya juga melincurkan Store Mini So X Samono. Toko itu menjual perlengkapan peralatan perempuan. Tempatnya masih satu lokasi dengan store United E Motor.

’’Hari ini kami juga melaunching store Mini So X Samono. Di dalamnya menjual perlengkapan kosmetik dan kebutuhan perempuan. Harapannya pecinta brand Mini So X Samono dapat lebih mudah mencari kebutuhannya tanpa harus masuk mal,’’ kata pria yang juga Owner Mini So X Samono.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.