Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Siap-Siap Berdansa Bersama Shaggydog di Pesta Rakyat Simpedes Pati Nanti Malam

Siap-Siap Berdansa Bersama Shaggydog di Pesta Rakyat Simpedes Pati Nanti Malam
Shaggydog saat tampil di Synchronizefest. (Instagram/Shaggydogjogja)

Murianews, Pati – Band Reggae asal Yogyakarta, Shaggydog bakal menghibur publik Pati. Shaggydog tampil di Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI Eks-Keresidenan Pati di Halaman Stadion Joyokusumo.

Berdasarkan rundown acara yang diterima Murianews, Shaggydog dijadwalkan tampil pukul 21.25 WIB. Penonton bisa menyaksikan aksi Shaggydog dengan membayar Rp 1, menggunakan aplikasi BRImo.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang BRI Pati Muhamad Ridwan mengatakan kegiatan PRS di Jawa Tengah dipusatkan di dua tempat yakni, di Kabupaten Pati dan Tegal.

’’Rp 640 juta total hadiah yang disediakan oleh Kantor Cabang Pati. Masing-masing Kantor Cabang Kudus, Rembang, Purwodadi, Jepara, Rembang, Blora dan Cepu itu juga punya hadiah sendiri-sendiri,’’ ujar Ridwan.

Baca: Perhatikan Nasabah, BRI Pati Bagikan Mobil

Ada berbagai hadiah yang dibagikan Kantor Cabang Pati di antaranya, satu unit sepeda motor Nmax, lima unit sepeda motor Mio, dua unit televisi LED, 44 kulkas Polytron.

Sementara hadiah utama yakni, satu unit Suzuki Ignis yang dimenangkan Pardjo dari unit BRI Juwana II Pati, dan satu unit Grand Livina VE dimenangkan Dwi Nur Juliyanti dari unit BRI Pagerharjo.

Regional Micro Barking Head BRI RO Semarang, Awan Triyos menambahkan, PRS ini sebagai wujud rasa terima kasih pihaknya kepada para nasabah yang setia. Baginya, tampa kehadiran nasabah, BRI tidak bisa berkembang sebesar seperti saat ini.

’’Terima kasih kepada masyarakat yang selama ini mensupport BRI, memercayakan dananya kepada kita, kerja sama kepada kita KUR dan sebagainya. Ini bentuk apresiasi kepada masyarakat,’’ kata dia.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.