Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Atlet PTM Sukun Unjuk Skil di Piala Rektor USM

Ptm sukun
Beberapa atlet PTM Sukun yang diterjunkan di Piala Rektor Universitas Semarang (USM) VII Tahun 2022, (Murianews/PTM Sukun)

Murianews, Kudus – Sejumlah atlet persatuan tenis meja (PTM) Sukun terjun di Piala Rektor Universitas Semarang (USM) VII Tahun 2022. Ajang tenis meja yang digelar di Gelora Prof. Sudarto USM ini berlangsung Sabtu – Minggu (19-20/11/2022).

Di sektor putra, PTM Sukun mengirimkan  Dafi, Alden, Dafa, Rio, dan Marcel. Kemudian, di sektor putri ada Adisty, Nabila, Zahra , Zidna, dan Putri.

Manager PTM Sukun Fredi Pramono mengatakan, atlet yang diterjunkan dalam undangan kejuaraan tenis meja open Semarang ini telah mempersiapkan diri melalui program latihan yang dijalani setiap hari. Mereka telah mendapat gemblengan di GOR Sukun Sport baik fisik, ataupun teknik.

“Kebanyakan mereka yang terjun di kejuaraan open USM ini masih berusia 16 tahun ke bawah. Yang senior hanya Putri dan Zidna,” katanya Sabtu (17/11/2022).

Sementara Pelatih Teknik PTM Sukun Doni Prasetya menjelaskan, masing-masing atlet PTM Sukun diterjunkan di sejumlah nomor kejuaraan . Baik pemula, kadet, junior, hingga senior.

Di sektor putri, Adisti, Nabila, dan Zahra akan terjun di nomor kadet dan nomor junior. Kemudian, di sektor putra nomor pemula ada Daffa, dan Daffi.

Selain itu, nomor kadet putra akan turun bertanding Rio, Alden, Marcel, Daffa,dan  Dafi. Sedangkan di nomor junior ada Rio, Alden, dan Marcel.

BACA JUGA:  Atlet PTM Sukun Berjaya di Kejurnas Tenis Meja Manado

“Zidna dan Putri terjun di Senior. Mereka berdua juga terjun di kategori mahasiswa mewakili kampusnya,” ujarnya.

Kejuaraan tenis meja di Semarang ini, menjadi ajang  untuk mengetahui sejauh mana atlet PTM Sukun ini bisa mengaplikasikan program latihan yang selama ini dijalani. Sejumlah atlet PTM Sukun yang diterjunkan ini juga ditargetkan mampu menjadi juara di berbagai nomor.

“Target kami tetap menjadi juara,” ucapnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.