Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Identitas Mayat Pria Bersepatu yang Ditemukan di Sungai Lusi Grobogan Terungkap, Ternyata…

Identitas Mayat Pria Bersepatu yang Ditemukan di Sungai Lusi Grobogan Terungkap
Petugas mengevakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Lusi, Desa Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Grobogan – Identitas Mayat pria bersepatu yang ditemukan di Sungai Lusi di Dusun Banjardowo, Desa Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, akhirnya diketahui.

Jasad itu diketahui bernama Mulyono (75), warga Desa Tanjungharjo, Kecamatan Ngaringan, Grobogan.

Kapolsek Panunggalan AKP Siswanto mengatakan, identitas mayat diketahui setelah ditemukan coretan nomor WA di kaus yang dikenakan si mayat.

’’Iya ada nomor WA di kaus korban. Dia sering linglung kabarnya,’’ kata Kapolsek, Sabtu (19/11/2022).

Baca: Mayat Laki-Laki Bersepatu Ditemukan di Sungai Lusi Grobogan

Nomor WA itu kemudian dihubungi. Pemilik WA itu pun mengakui jasad yang ditemukan tanpa identitas itu memang anggota keluarganya.

’’Jasad korban sudah diambil tadi malam,’’ imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Lusi di Desa Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, Jumat (18/11/2022) pagi.

Diduga, korban sudah tenggelam tiga hari lalu. Saat ditemukan, korban masih mengenakan sepatu.

Baca: Warga Malang Temukan Mayat Perempuan Nyaris Telanjang

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui warga yang sedang mencari rumput di pinggiran Sungai Lusi. Curiga yang dilihatnya mayat, si pencari rumput pun memberitahukannya kepada warga sekitar.

Kejadian itu pun dilaporkan ke kepolisian setempat hingga ke BPBD Grobogan. Mayat itu kemudian dibawa ke RSUD Purwodadi.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Ruangan komen telah ditutup.