Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Maxi Steel Door, Pintu Tropis Ramah Lingkungan Mendapat Sambutan Hangat di Indobuildtech Premiere Exhibitions 2022

 

Booth Maxi Steel Door dipadati pengunjung. (Istimewa)

Murianews, Tangerang – Even Indobuildtech Premiere Exhibitions atau IBT yang digelar dari 16 – 20 November 2022 benar-benar membawa angin segar bagi pelaku usaha produk material bangunan dan interior. Tak terkecuali Maxi Steel Door yang kembali hadir dalam ajang pameran Indobuildtech untuk mewujudkan alternatif kebutuhan pintu impian mendapat sambutan hangat dari pengunjung pameran Indobuildtech.

Dalam kesempatan ini Maxi Steel Door menyuguhkan beragam pilihan pintu tropis ramah lingkungan dengan desain dan model terbaru.

Booth Maxi Steel Door ramai dipadati pengunjung dari berbagai kalangan seperti kontraktor, arsitek, developer maupun perorangan. Antusiasme pengunjung tampak lebih tinggi dibandingkan pameran sebelumnya karena tertuju pada produk-produk baru yang perdana ditampilkan di booth.

Berbagai jenis pintu ditampilkan mulai dari entrance door, interior door, multipurpose door, clean door, glass door, sliding door hingga fire door.

Sebagai alternatif pintu kayu, Maxi Steel Door memanfaatkan material galvalume (baja ringan). Galvalume dipilih karena memiliki struktur yang lebih kuat dibandingkan kayu. Maxi Steel Door memiliki keunggulan utama yaitu ramah lingkungan dan kesehatan, pintu tropis terbaik, keamanan ekstra, desain fleksibel, buatan indonesia dan custom available.

Segala kebutuhan pintu seperti rumah tinggal, hotel, rumah sakit, sekolahan, apartement, kost, rumah ibadah, dll bisa dipenuhi hanya dengan menggunakan Maxi Steel Door.

Manager Project Maxi Steel Door, Suharto mengungkapkan bahwa daya tarik pengunjung mau membeli produk kami karena material dan varian motif serta warna yang bisa di pilih sesuai pesanan. Display produk yang kami tampilkan menarik perhatian pengunjung pameran untuk melihat dan merasakan tekstur produk kami yang mirip seperti material kayu.

Selain itu produk kami merupakan seratus persen hasil karya tangan-tangan terampil masyarakat lokal Indonesia. Dari segi kualitasnya pun Maxi Steel Door tidak kalah saing dengan produk pintu impor, tegas Suharto.

Jika Anda masih bingung dalam memenuhi kebutuhan pintu, Anda tidak perlu khawatir lagi karena Maxi Steel Door merupakan pilihan tepat dalam menyediakan berbagai jenis pintu mulai dari Residential, Industrial, Health, Office, Retail dan Education semua tersedia. Maxi Steel Door, pintu tropis ramah lingkungan siap membantu mewujudkan pintu tropis ra impian Anda.

Bagi Anda yang belum mengunjungi booth Maxi Steel Door dalam pameran Indobuildtech 2022, Anda tetap dapat menemukan beragam promo dan penawaran terbaik melalui situs www.wadjakaryadunia.com. (NAC)

 

Ruangan komen telah ditutup.