Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sadio Mane Gagal ke Piala Dunia 2022

Sadio Mane
Sadio Mane akhirnya gagal ke Piala Dunia 2022. Cedera membuatnya harus melupakan Piala Dunia 2022. (internet)

Murianews, Doha – Sadio Mane gagal ke Piala Dunia 2022. Bintang Timnas Senegal ini dipastikan tidak bisa mendapatkan kondisi memungkinkan untuk bisa turun di Piala Dunia 2022.

Cedera yang dialaminya saat membela Bayern Munchen, membuat pemain ini harus melepas kesempatan berlaga di Piala Dunia 2022. Pemulihan cedera yang dilakukannya tidak mencukupi.

Mantan bintang Liverpool ini sebelumnya masih masuk dalam daftar pemain Senegal yang dibawa ke Piala Dunia 2022. Namun setelah mengetahui kemustahilan datang pada dirinya, Timnas Senegal mencoretnya pada Jumat (18/11/2022) dinihari WIB.

Apa yang terjadi pada Sadio Mane memang sangat tragis. Cedera itu didapatkannya di pertandingan terakhir Bayern Munchen sebelum jeda Piala Dunia.

BACA JUGA: Sadio Mane Terus Diupayakan Bisa ke Piala Dunia 2022

Pada awalnya cedera ini diprediksi bisa diatasi sebelum Piala Dunia 2022 bergulir. Namun kenyataannya cedera tersebut lebih parah dari perkiraan banyak pihak.

Berbagai upaya sudah dilakukan, termasuk upaya Federasi Sepak Bola Senegal menggunakan jasa orang pintar. Tetapi semuanya kini sudah tak bisa diharapkan lagi, Sadio Mane harus melupakan Piala Dunia 2022.

Dari diagnosis yang dilakukan, Sadio Mane setidaknya butuh waktu sebulan untuk bisa pulih. Sehingga tidak memungkinkan bagi dirinya untuk bisa hadir di Qatar sebagai bagian Senegal.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.