Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Rumah Sakit Sarkies Kudus Buka Banyak Lowongan Kerja

RS Sarkies Aisyiyah di Kabupaten Kudus. (Murianews/Vega Ma’arijil Ula)

Murianews, Kudus – Rumah Sakit Sarkies Aisyiyah di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah membuka lowongan kerja. Total ada 16 lowongan yang dibutuhkan.

Lowongan kerja Rumah Sakit Sarkies Aisyiyah di Kabupaten Kudus itu disampaikan melalui kanal Instagram @rsaisyiyahkudus.

Lowongan kerja yang dibuka yakni perawat, bidan, analis kesehatan, radiografer, fisioterapis, TTK farmasi, rekam medis, dan ahli gizi.

Persyaratannya yakni pria atau wanita usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal S1 keperawatan, D3 kebidanan, D3 analis kesehatan, D3 radiologi, D3 fisioterapi, D3 farmasi, D3 rekam medis, dan D3 gizi.

Baca: RS Sarkies Digadang-gadang jadi Gedung Tertinggi di Kudus

Selain itu pendaftar juga harus memiliki STR aktif, memiliki sertifikat kompetensi, sehat jasmani dan rohani, menguasai microsoft office, berpenampilan menarik dan Islami. Pelamar juga haru mampu bekerja mandiri maupun tim, jujur, disiplin dan bertanggungjawab.

Kemudian diutamakan aktif di Muhammadiyah atau Aisyiyah dan memiliki rekomendasi dari Muhammadiyah atau Aisyiyah.

Kemudian ada lowongan sekretariat, kasir, admin rekam medis, teknisi, pendaftaran, laundry, driver, penata laksana gizi. Untuk persyaratannya terdiri dari pria atau wanita usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal D3 diutamakan kedokteran, D3 ekonomi, SMA/SMK sederajat, D3 elektronik/mesin, SMK Tata Boga.

Baca: RS Sarkies Kudus Bakal Dilengkapi Helipad

Selain itu juga harus memiliki sertifikat kompetensi, sehat jasmani dan rohani, menguasai microsoft office, berpenampilan menarik dan Islami. Bagi driver memiliki SIM B, mampu bekerja mandiri maupun tim, jujur, disiplin dan bertanggungjawab.

Kemudian diutamakan aktif di Muhammadiyah atau Aisyiyah dan memiliki rekomendasi dari Muhammadiyah atau Aisyiyah.

Pelamar diminta untuk mengisi google form di bit.ly/RekrutmenRSSARKIES. Batas pengisian paling lambat yakni 25 November 2022.

Direktur Rumah Sakit Aisyiah Kudus dokter Hilal Ariadi yang juga sebagai panitia penerima pegawai RS Sarkies Aisyiyah Kudus membenarkan lowongan kerja tersebut.

”Memamg benar ada lowongan tersebut. Untuk mengisi RS Sarkies Aisyiyah,” katanya, Jumat (18/11/2022).

Dokter Hilal melanjutkan, pengiriman lamaran hanya dilakukan di laman google form. Dirinya menyebut berkas fisik lamaran tidak perlu dikirim ke rumah sakit.

“Harapan kami dengan dibukanya lowongan ini dapat menemukan pegawai yang kompeten di bidangnya,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.