Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tim Sepak Bola Pati Siap Rebut Tiket Porpov

Sejumlah pemain, jajaran Akab PSSI Pati dan Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro berfoto bersama di Pendopo Pati. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Pati – Tim Sepak Bola Pati siap rebut tiket Porprov 2023. Mereka kini tengah bersiap menghadapi Pra Porpov. Di arena ini mereka menargetkan lolos ke Porpov 2023.

Manajer Tim Sepak Bola Porpov Pati Hayyin Nu’man, optimis target ini bisa dicapai pesepakbola muda Pati. Di Pra Porprov sepak bola Pati akan bersaing dengan Kabupaten Kudus, Rembang dan Blora.

”Meski (Tim Sepak Bola) Pati belum pernah lolos Porprov, semoga tahun ini mencetak sejarah bisa lolos sekaligus merebut medali,” papar pria yang juga menjadi Wakil Ketua Askab PSSI Pati ini dalam Pelepasan Skuad di Pendapa Kabupaten Pati, Jumat (18/11/2022)

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Pati Hengga Budi Anggoro dalam sambutannya berharap, Tim Sepak Bola Porpov Pati dapat menunjukkan hasil terbaik. Mengingat nantinya Pati menjadi salah satu tuan rumah Porpov 2023.

”Tolong jaga mainnya. Jangan sampai kita menjadi tuan rumah, justru tidak ikut Porpov. Tanamankan betul semangat itu,” pintanya.

BACA JUGA: Sepak Bola Pati Bidik Tiket Porprov Jateng 2023

Henggar yakin skuad Sepak Bola Porpov Pati mempu mengalahkan tuan rumah Rembang dalam laga pertama nanti. Mengingat materi pemain berasal dari klub-klub Liga 3.

”Materi yang kita punyai juga bagus. Jadi pertandingan pertama sebagai langkah awal dan bukti. Mudah-mudahan kalian bisa menunjukkan permainan yang baik,” kata Henggar kepada para pemain.

Tim Sepak Bola Porpov Pati bakal bertamu ke Kabupaten Rembang pada tanggal 20 November mendatang. Lalu, mereka akan menjamu Blora pada 23 November serta melayani Kudus pada 27 November di Bumi Mina Tani.

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.