Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Diduga Hendak Tawuran, 75 Pelajar di Batang Diamankan Polisi

Puluhan pelajar sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan diamankan oleh Polres Batang karena mereka diduga akan melakukan aksi tawuran, Kamis petang (17/11/2022). (ANTARA/Kutnadi)

Murianews, Batang – Sebanyak 75 pelajar di Batang diamankan Polres setempat, Kamis (17/11/2022) kemarin. Puluhan pelajar tersebut diduga hendak melakukan tawuran dengan menggeruduk salah satu SMK di Kecamatan Bandar.

Kasatreskrim Polres Batang AKP Yorissa Prabowo menjelaskan, pengamanan puluhan pelajar tersebut berawal dari informasi adanya pelajar SMA yang akan menggeruduk salah satu SMK di Kecamatan Bandar.

”Akhirnya, aksi para pelajar dengan mengendarai sepeda motor diketahui oleh polisi yang sedang melakukan patroli. Mereka pun langsung diamankan,” katanya seperti dikutip Antara.

Baca: Diduga Hendak Tawuran, Enam Siswa di Pati Diamankan Polisi

Selain itu, lanjutnya, polisi juga mendapati puluhan pelajar sedang bergerombol di wilayah Kecamatan Bandar dan diduga mereka sedang menenggak minuman beralkohol.

Puluhan pelajar tersebut selanjutnya dikumpulkan dan didata di Mapolres Batang untuk dilakukan tes urine untuk mengetahui mereka mengonsumsi obat-obatan terlarang atau tidak.

”Setelah dilakukan pemeriksaan, maka para pelajar akan dilakukan pembinaan.Tentunya pembinaan akan dilakukan berkoordinasi dengan sekolah dan orang tua mereka,” tandasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Antara

Ruangan komen telah ditutup.