Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jenner dan Hubner Berpeluang Dimainkan Shin Tae yong

Timnas Indonesia U-20
Hubner dan Jenner berpeluang dimainkan Shin Tae yong saat Timnas Indonesia U-20 Vs Prancis U-20. (pssi)

Murianews, Murcia – Jenner dan Hubner berpeluang dimainkan Shin Tae yong saat Timnas Indonesia U-20 berhadapan dengan Prancis U-20. Pertandingan ini akan digelar Kamis (17/11/2022) malam ini.

Justin Hubner dan Ivar Jenner, sebenarnya merupakan pemain trial di Timnas Indonesia U-20. Secara hukum mereka belum memiliki kewarganegaraan Indonesia, karena tengah dalam proses.

Meski demikian, pihak panitia penyelenggara turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022, tidak mempersalahkan. Timnas Indonesia U-20 bermain di turnamen ini, dengan sejumlah tim negara lain.

“Keduanya [Justin Hubner dan Ivar Jenner] bisa main,” kata Nova Arianto, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-20, Kamis (17/11/2022).

Turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022, yang berlangsung di Spanyol bukan sebuah ajang resmi. Sehingga keterlibatan dua pemain itu tidak dipermasalahkan.

BACA JUGA: Hubner dan Jenner, Calon Pemain Naturalisasi

Dengan demikian, saat Timnas Indonesia U-20 berhadapan dengan Prancis U-20, besar kemungkinan mereka akan diberi kesempatan. Pelatih Shin Tae yong jelas akan mencoba menggali lebih dalam terkait kemampuan dua pemain itu.

Meski demikian, pemain-pemain kelahiran Belanda itu belum tentu juga akan dimainkan. Dalam arti, Shin Tae yong tidak akan memberikan jaminan bahwa mereka pasti akan main.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Prancis U-20, malam ini. Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan mereka menghadapi Piala Dunia U-20 2023.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.