Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Malam ini Timnas Indonesia U-20 Vs Prancis U-20

Timnas Indonesia U-20
Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Prancis U-20 malam ini di Spanyol. (pssi)

Murianews, Murcia – Malam ini Timnas Indonesia U-20 Vs Prancis U-20. Pertandingan ini akan terjadi dalam Turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week, Spanyol.

Timnas Indonesia U-20 Vs Prancis U-20 akan digelar di Pinatar Arena, Spanyol, Kamis (17/11/2022) malam WIB. Menurut jadwal kick off akan dilakukan pada 23.30 WIB.

Dalam turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week, Timnas Indonesia U-20 berkesempatan mendapatkan lawan-lawan kuat. Prancis U-20 akan menjadi lawan perdana bagi Marcelino Ferdinan dkk.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 juga akan menghadapi Slovakia U-20. Pertandingan-pertandingan ini dipastikan akan memberikan pengalaman berharga bagi Timnas Indonesia U-20.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Prancis U-20 sendiri direncanakan disiarkan langsung oleh Indosiar TV. Selain itu pertandingan ini juga bisa diakses melalui live streaming di Vidio.com.

Prancis U-20 yang memiliki materi pemain-pemain dengan kualitas hebat, diharapkan bisa memberi pengalaman besar bagi Timnas Indonesia U-20. Pelatih Shin Tae yong mengakui, ini adalah momen yang dinantikannya.

BACA JUGA: Prancis U-20 Diperkuat Pemain Top Vs Timnas Indonesia U-20

Dengan menghadapi tim-tim kuat, pelatih asal Korea Selatan ini menyatakan akan bisa melihat dengan jelas bagaimana kondisi timnya. Kelebihan dan kekurangan akan bisa diidentifikasi.

Berikut Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Prancis U-20:

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20:

Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 | Pinatar Arena, Spanyol | Kamis (17/11/2022) | Pukul 23.30 WIB | Live Indosiar | Live Streaming Vidio.com |

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: PSSI

Ruangan komen telah ditutup.