Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tim Inggris Pilih Base Camp di Pinggir Pantai Doha

Tim Inggris
Tim Inggris tiba di Qatar, dan siap merebut Piala Dunia 2022. (internet)

Murianews, Doha – Tim Inggris pilih base camp di pinggir pantai Doha. Rombangan Three Lions sudah tiba di Doha, Qatar pada Selasa (15/11/2022) malam waktu Qatar.

Kedatangan pasukan Gareth Southgate mendapatkan sambutan meriah dari pihak hotel tempat mereka menginap. Mereka akan menempati Hotel bintang 5  Souq Al Wakra, yang terletak di pantai selatan Doha, Qatar.

Pelatih Tim Inggris, Gareth Southgate langsung meminta para pemainnya untuk mengarahkan fokus mereka ke Piala Dunia 2022. Hal itu dikatakannya setelah mengijakan kaki di Qatar.

“Tujuan utama kami adalah memenangkan liga dan membawa pulang trofi. Ini juga merupakan mimpi yang selalu kami tuju, untuk membuat penggemar kami senang dan bangga. Orang-orang sangat bersemangat,” ujar Southgate dalam kesempatan pertama.

“Kami senang berada di sini dan berharap untuk pergi berlatih sekarang. Ini akan menjadi turnamen yang sulit, tetapi kami sangat bersemangat untuk memulainya,” lanjut Southgate menambahkan.

BACA JUGA: Tim Inggris Percaya Telah ‘Mengusir Setan’ Kekalahan Semi Final Piala Dunia 2018

Tim Inggris tidak menjadi favorit sekuat Argentina atau Brasil. Namun seperti biasanya, mereka tetaplah menjadi kelompok yang disegani dalam sebuah turnamen.

Gareth Southgate sendiri menyebut, Piala Dunia 2022 adalah kesempatan bagi Inggris untuk mencoba dengan sekuat tenaga menjadi yang terbaik. Inggris selalu bersemangat untuk Piala Dunia.

“Untuk setiap pemain dan pelatih, ini adalah puncak sepak bola dunia. Kami benar-benar ingin mencoba meraihnya pada kesempatan ini,” tegasnya.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Mirror

Ruangan komen telah ditutup.