Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kurangi Dampak Kenaikan BBM, Partai NasDem Bagi Ratusan Paket Sembako di Grobogan

Kurangi Dampak Kenaikan BBM, Partai NasDem Bagi Ratusan Paket Sembako di Grobogan
Warga Grobogan menerima bantuan paket alat ibadah serta sembako secara simbolis di Rumah Restorasi Purwodadi, Rabu (16/11/2022). (Murianews/Saiful Anwar)

Murianews, Grobogan – Warga terdampak kenaikan BBM di Kabupaten Grobogan mendapatkan bantuan paket sembako, Rabu (16/11/2022). Bantuan itu diberikan Partai NasDem di Rumah Restorasi Purwodadi.

Ada sekitar 400 paket sembako yang dibagikan dalam agenda rangkaian HUT ke 11 Partai NasDem itu. Tak hanya itu, dibagikan juga 50 paket alat ibadah untuk tempat ibadah serta penyerahan mobil siaga, dan 400 paket beasiswa untuk anak SD dan SMP.

Baca: Perempuan di Grobogan Dibegal Lelaki yang Baru Dikenal

Ketua Bidang Hubungan Legislatif Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem Atang Irawan mengatakan, pemberian itu sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

’’Jadi semangatnya ini bagaimana bersama-sama masyarakat, kita bisa mencerdaskan kehidupan bangsa dan menjaga marwah kebangsaan,’’ ungkap Atang yang berniat maju sebagai calon DPR RI di dapil Jateng III itu.

Baca: Pelaku Begal Perempuan di Grobogan Ditangkap

Lebih lanjut, Atang mengatakan, Rumah Restorasi yang menjadi lokasi itu juga diharapkan menjadi ruang untuk berkumpul bersama. Dia berharap, rumah itu menjadi ruang dialog bersama bagi warga Grobogan.

’’Saya berharap masyarakat memberikan catatan dan masukan kepada saya. Ada beberapa hal yang harus didiskusikan bersama dan ada hal yang harus diperjuangkan bersama,’’ kata Atang.

 

Reporter: Saiful Anwar

Editor: Zulkifli Fahmi

 

Ruangan komen telah ditutup.