Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ditekel Camavinga, Christopher Nkunku Tinggalkan Tim Prancis

Christopher Nkunku
Christopher Nkunku mengalami nasip tragis menjelang Piala Dunia 2022.

Murianews, Paris – Ditekel Camavinga, Christopher Nkunku tinggalkan Tim Prancis. Tragedi ini terjadi menjelang Piala Dunia 2022, saat Timnas Prancis menggelar latihan.

Timnas Prancis mengabarkan Christopher Nkunku dipastikan absen di Piala Dunia 2022 lantaran mengalami cedera dalam latihan.

Menjelang turun di Piala Dunia 2022, Tim Les Bleus sudah berada di Dhoha, Qatar. Pada Selasa (15/11/2022) mereka menggelar latihan perdana, dan tragedi itu menimpa pada penyerang muda Christopher Nkunku.

Dalam sebuah momen, Nkunku terlibat perebutan bola dengan bek asal Real Madrid, Camavinga. Bola fifty-fifty yang terjadi pada akhirnya menimbulkan benturan kedua pemain itu.

BACA JUGA: Kiper Nomor Dua Polandia Cedera Mengerikan

“Cedera dalam latihan Christopher Nkunku harus absen berpartisipasi di Piala Dunia.Seluruh tim merasakan kesedihan Christopher dan berharap dia cepat sembuh,” demikian pernyataan resmi Timnas Prancis melalui Instagramnya, Rabu (16/11/2022).

Kejadian ini jelas menjadi kabar buruk bagi pemain berusia 25 tahun ini dan Timnas Prancis, tentu saja. Christopher Nkunku adalah salah satu penyerang terbaik milik Prancis.

Bersama klub RB Leipzig, Jerman, Nkunku striker tajam yang tampil subur di musim ii bersama RB Leipzig. Di Bundesliga musim ini dia telah mengoleksi 12 gol dan dua assist dari 15 pertandingan yang dijalani.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Instagram

Ruangan komen telah ditutup.