Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

EA Sport Prediksi Argentina Juara Piala Dunia 2022

 

Prediksi Argentina Juara
EA Sport prediksi Argentina Juara Piala Dunia 2022.(facebook.com/easports/photos)

 

Murianews, London – EA Sport prediksi Argentina juara Piala Dunia 2022. Produsen game FIFA 23 ini menyatakan telah melakukan simulasi Piala Dunia 2022 melibatkan perangkat canggihnya.

Dengan menggunakan program FIFA 23, EA Sport mengklaim telah mensimulasikan semua pertandingan di Piala Dunia 2022. Sistem pada game ini secara otomatis telah memberi peringkat pada semua peserta di Piala Dunia 2022.

Hasilnya, Argentina bersama Lionel Messi diprediksi akan mengangkat tropi Piala Dunia 2022. EA Sport dengan sangat pede mengklaim hasil ini adalah prediksi paling akurat yang mereka lakukan.

Sebelumnya EA Sport juga melakukan simulasi yang sama untuk Piala Dunia 2010, 2014 dan 2018. Beberapa prediksi mereka terbukti benar, namun juga ada yang keliru pada kenyataannya.

Prediksi Piala Dunia 2022
Beginilah prediksi yang dibua EA Sport untuk hasil-hasil Piala Dunia 2022. Argentina diprediksi mereka menjadi juara. (EASport)

Prediksi mereka untuk Piala Dunia 2018 misalnya, disebutkan Brasil akan menjadi Juara Piala Dunia. Saat itu Brasil memang hampir mencapai pertandingan puncak, sampai di semi final.

Namun sayang prediksi mereka meleset di tahap akhir. Brasil yang saat itu dinominasikan, akhirnya malah kalah dari Jerman di semifinal. Skor kekalahannya juga menakjubkan, dengan kekalahan 1-7.

BACA JUGA: Daftar Pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Di Piala Dunia 2014, EA Sport juga membuat prediksi dengan menyebut Spanyol akan menang 3-1 saat menjalani play off tempat ke-3. Namun kedua tim akhirnya malah sama-sama tak lolos di fase grup.

Piala Dunia 2022 akan dimainkan di Qatar pada pekan depan, tepatnya mulai 20 November 2022 sampai 18 Desember 2022. Selama 29 hari, 32 tim akan berebut menjadi Juara Piala Dunia.

Tim Argentina sendiri bergabung di Grup C bersama Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko. Mereka adalah favorit juara, dengan materi pemain yang seimbang di semua lini.

Lionel Messi dkk berangkat ke Qatar dengan rekor mengkilap di sepanjang kualifikasi. Mereka mencatat 35 pertandingan tanpa pernah menelan kekalahan.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Daily Mail

Ruangan komen telah ditutup.