Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSIS Pulangkan Duje Javorcic

Psis semarang
Duje Javorcic saat mengikuti trial bersama PSIS Semarang.(Murianews/Istimewa)

Murianews, Semarang – PSIS Semarang, Jawa Tengah memulangkan pemain asal Krosia, Duje Javorcic. Alasannya karena performa Duje belum memenuhi ekspektasi dari tim pelatih.

Duje Javorcic pernah membela klub Lazio U19. Kemudian, dirinya telah mengikuti trial bersama PSIS sejak Senin (17/10/2022).

Artinya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah mengikuti trial selama satu bulan. Namun, karena performanya tak kunjung menunjukkan progres, dirinya akhirnya dipulangkan.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal mengatakan, Duje dirasa belum memenuhi kriteria yang diinginkan tim pelatih. Alasannya karena kualitasnya belum di atas pemain asing PSIS yang sudah ada.

BACA JUGA: PSIS Semarang Datangkan Idrus Gunawan

“Mewakili tim pelatih dan berdasarkan hasil rapat antara tim pelatih, tim analisa serta manajemen, Duje kami putuskan untuk dipulangkan. Alasannya karena belum memenuhi kriteria,” katanya, Senin (14/11/2022).

Pihaknya juga berpendapat kondisi fisik Duje  hingga saat ini tidak menunjukkan progres. Bahkan performanya dirasa belum di atas pemain asing yang ada di PSIS saat ini.

“Duje telah menjalani trial bersama PSIS sejak satu bulan yang lalu dan sempat melakoni latih tanding menghadapi Persijap Jepara,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.