Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ronaldo Akui Tak Respek pada Erik ten Hag

Ronaldo
Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan, dengan menyebut dirinya sudah tidak respek lagi terhadap Erik ten Hag. (internet)

Murianews, Manchester – Ronaldo akui tak respek pada Erik ten Hag. Pengakuannya ini menjadi babak baru dalam kisah kelamnya di Manchester United.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh sejumlah media Inggris, Ronaldo menyampaikan pernyataannya itu. Pernyataan mengejutkan itu muncul tepat setelah Manchester United menang 2-1 atas Fulham, Minggu (13/11/2022).

Ronaldo dalam peryataannya mengungkapkan banyak hal, yang menurutnya menjadikan dirinya tidak menentu saat kembali ke Manchester United. Kekecewaannya pada Erik ten Hag disampaikannya pada media.

“Saya tidak (respek) menghormatinya (Erik ten Hag) karena ia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Apabila Anda tidak menghormati saya, maka saya akan melakukan hal yang sama,” ujar Ronaldo dalam wawancaranya bersama Piers Morgan, yang dilansir Manchester Evenig News, Senin (14/11/2022).

Situasi yang terjadi di Manchester United pada dirinya, membuatnya seperti diusir untuk pergi. Selain menuding Erik ten Hag sebagai faktor, Ronaldo juga menuding sejumlah orang di klub juga melakukan hal yang sama.

BACA JUGA: Wayne Rooney Kembali ‘Serang’ Ronaldo di MU

“Manchester United memaksa saya untuk pergi. Tidak hanya manajer (Erik ten Hag), tetapi juga beberapa pihak di manajemen, saya merasa dikhianati. Saya rasa beberapa orang tidak ingin saya berada di sini, tidak hanya saat ini, tetapi juga tahun lalu,” katanya dengan terang-terangan.

Ronaldo juga menilai, dengan SDM yang ada di MU saat ini, seharusnya klub bisa berkembang lebih baik. Namun kenyataannya, sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, semuanya menjadi tak jelas lagi.

Ronaldo membuat kejutan besar saat kembali ke Manchester United pada musim lalu. Pemain ini diharapkan bisa menjadi pemicu kebangkitan Setan Merah.

Sejak ‘kepulangannya’ di Old Trafford, Ronaldo selalu menjadi pembicaraan banyak pihak. Namun sayangnya, semua berkisah tentang hubungannya yang tak mesra lagi dengan MU.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Manchester Evening News

Ruangan komen telah ditutup.