Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jatim

Pelaku Pemukulan Dengan Tongkat Baseball Masih Diburu

Viral Video
Pelaku pemukulan pakai tongkat baseball masih diburu polisi. (tangkapanlayar)

Murianews, Surabaya – Pelaku pemukulan dengan tongkat Baseball masih diburu. Polrestabes Surabaya serius menangani kasus pemukulan terhadap seorang mahasiswa ini.

Kabar terakhir, Satreskrim Polrestabes Surabaya menyatakan sudah mengetahui identitas si pelaku. Sejauh ini masih terus diburu, karena pelaku diketahui melarikan diri ke luar kota.

“Masih kita kejar, masih kita upayakan (penangkapan), sudah (terdektesi lokasi), mohon doanya ya,” ujar Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Aldhino Prima saat dikonfirmasi detikjatim, Minggu (13/11/2022).

Identitas pelaku pemukulan seorang mahasiswa dengan menggunakan tongkat baseball sudah diketahui. Namun demikian pihak Polrestabes Surabaya belum mengungkapkannya ke public. Si pelaku masih terus dikejar.

Kejadian pemukulan dengan tongkat baseball diketahui viral di media sosial. Korban berinisial R diketahui telah melaporkan ke Polrestabes tentang kejadian ini, pada 7 November 2022.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (3/11/2022) di depan sebuah minimarket di Jalan Majapahit, Surabaya. Pihak Polrestabes Surabaya yang mendapatkan laporan kemudian melakukan penyelidikan.

BACA JUGA: Video Pemukulan Santri Viral di Medsos, Ustaz di Demak Ditangkap Polisi

Kasus pemukulan itu diduga berawal dari senggolan mobil dari pihak pelaku dan mahasiswa yang akhirnya dipukul. Saat parkir mobil kedua pihak bersenggolan, hingga akhirnya terjadi pemukulan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana sebelumnya mengatakan, pelaku pemukulan ini merupakan warga Surabaya. Pria yang muncul di dalam video yang viral itu berinisial WF, berusia 37 tahun.

Akibat kejadian ini, R salah satu mahasiswa di Surabaya mengalami bengkak di bagian rahangnya. Dalam laporan polisi, R saat itu bersama dengan empat orang rekannya. Mereka sudah dimintai keterangan pihak polisi.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: DetikJatim

Ruangan komen telah ditutup.