Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Stefano Pioli Perpanjang Kontrak di AC Milan

Stefano Pioli
Stefano Pioli. perpanjang kontrak bersama AC Milan. (internet)

Murianews, Milan – Stefano Pioli perpanjang kontrak di AC Milan. Pelatih asal Italia ini akan bertahan bersama I Rossenori sampai 2025 mendatang.

Sebelumnya Stefano Pioli menyepakati kontrak bersama AC Milan hingga musim ini. Namun belakangan kedua pihak menncapai kesepakatan untuk meneruskan kerjasama mereka.

Pembaharuan kontra kerja Stefano Pioli dengan AC Milan tercapai pada awal bulan ini. Selanjutnya selama dua tahun ke depan dirinya akan berada di klub kebanggan Italia ini.

SempreMilan melansir beberapa hal yang akhirnya menjadi alasan Stefano Pioli bersedia memperbaharui kontrak bersama Milan. Saat menjadi tamu dalam sebuah acara di Universitas Milano, Pioli menyampaikan beberapa alasannya.

Stefano Pioli menyebutkan tujuannya bersama AC Milan adalah untuk terus bersama-sama berkembang. Selanjutnya dirinya juga sudah menyusun rencana untuk membawa AC Milan kearah lebih baik.

“Tujuan bersama Milan adalah untuk terus berkembang baik di Italia maupun di Eropa. Karena kami adalah Milan, karena kami adalah klub top. Setelah Scudetto saya menemukan tim yang paling bertekad,” kata Stefano Pioli dalam sesi itu.

Melihat masa depan AC Milan yang dinilai cerah, Stefano Pioli mengaku akhirnya bersedia memperbaharui kontrak. Diyakiniinya dalam dua tahun ke depan, Milan akan kembali menjadi kekuatan di Eropa.

BACA JUGA: Kelakuan Zlatan Ibrahimovic Setelah AC Milan Rebut Scudetto, Hisap Cerutu!

“Jika saya memperbaruinya (kontrak), itu karena saya melihat jalur masa depan untuk tim yang bisa naik.” sambungnya.

Milan sendiri sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa, Pioli memiliki kesepakatan sampai 30 Juni 2025. Pembaruan kontrak ini merupakan sebuah penghargaan yang pantas bagi Stefano Pioli.

Bersama Pioli, AC Milan kini kembali menjadi salah satu kekuatan di Eropa. Milan berhasil bermain kembali ke Liga Champions, sejak kedatangannya di awal musim 2019-2020.

AC Milan juga bisa kembali meraih gelar Scudeto setelah ditaganinya. Tak mengherankan jika pada akhirnya Stefano Pioli masih terus dipertahankan AC Milan.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: SempreMilan

Ruangan komen telah ditutup.