Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Sumut

Pria Ini Mutilasi Istrinya lalu Dimasukkan ke dalam Karung dan Dibakar

Pria Ini Mutilasi Istrinya lalu Dimasukkan ke dalam Karung dan Dibakar
Pria yang memutilasi istrinya ditangkap polisi (detik.com)

Murianews, Jakarta – Seorang pria berinisial HM yang merupakan warga Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut), tega memutilasi istrinya. Mayat istrinya itu dimasukkan ke dalam karung lalu dibakar.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin mengatakan, mulanya pada pukul 07.15 WIB, salah seorang warga yang merupakan tetangga pelaku, melihat jika pelaku tengah membawa karung ke belakang rumah. Kemudian, karung itu dibakar.

Pada saat dibakar itu, tetangga pelaku melihat jika ada potongan kaki di dalam karung tersebut. Sehingga, warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca: Warga Bekasi Temukan Mayat yang Dibungkus Karung, Diduga Korban Mutilasi

”Saksi melihat ada dua potong kaki manusia dan langsung melaporkan ke kami,” ujarnya, dikutip dari Detik.com, Sabtu (12/11/2022).

Kepada saksi itu, HM mengaku telah membunuh istrinya. Namun dia tak memberi tahu alasan kenapa sampai tega memutilasi dan membakar istrinya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan itu langsung menuju ke TKP. Korban ditemukan tewas mengenaskan.

”Setelah cek TKP ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Achmad.

Baca: Sadis, Tolak Berhubungan Intim, Pelajar ini Dimutilasi Pacarnya

Selanjutnya, petugas langsung menangkap pelaku yang saat itu masih berada dalam rumah. Sementara jenazah korban, dibawa ke RS Doloksanggul untuk divisum.

”Terkait motif masih kami dalami,” sebutnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.