Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Cuaca Akhir Pekan di Kudus Kurang Bersahabat

Ilustrasi: Kendaraan melintas di gerbang Kudus Kota Kretek. (Murianews/Vega Ma’arijil Ula)

Murianews, Kudus – Cuaca di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, pada Sabtu (12/11/2022) akhir pekan ini kurang bersahabat. Hujan diprediksi akan kembali mengguyur Kota Kretek.

Hujan diprakirakan mulai turun sejak siang hingga malam hari nanti.

Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG),  untuk cuaca pada pukul 10.00 WIB nanti masih berawan. Dengan suhu berkisar 28 derajat dan kelembapannya, 75 persen.

Angin akan berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah timur.

Kemudian masuk pukul 13.00 WIB, cuaca mulai hujan ringan. Dengan suhu yang relatif hangat yakni 31 derajat celsius dengan kelembapan 65 persen dan angin dari timur  dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca: Kecelakaan, Motor Pelajar di Kudus Terbakar

Masuk pukul 16.00 WIB, hujan tetap akan mengguyur Kota Kretek. Suhunya pun menurun di 27 derajat celsius dan kelembapannya naik ke 65 persen. Dengan angin 20 km/jam dari timur.

Kemudian pukul 19.00 WIB, hujan ringan masih akan menyelimuti Kota Kretek. Suhunya stabil di 27 derajat celsius dengan kelembapan sebesar 80 persen.

Angin berembus dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 22.00 WIB, Kudus akan kembali berawan. Suhunya lalu menurun di 26 derajat celcius dan kelembapannya 90 persen.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.