Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Menang Uji Coba,Tim Porprov Grobogan Makin Pede

Tim Porprov Grobogan
Aksi pemain Tim Sepakbola Porprov Grobogan (kanan) dalam laga uji coba melawan Sragen di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (10/11/2022). (Murianews/Istimewa)

Murianews, Grobogan – Tim Sepakbola Porprov Grobogan, Jawa Tengah makin pede menghadapi Pra Porprov yang bakal dimulai pada 20 November 2022 mendatang. Mereka berhasil mengalahkan Tim Porprov Sragen dalam uji coba yang digelar Kamis (10/11/2022) di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Grobogan.

Tim Sepakbola Porprov Grobogan dalam laga tersebut menang 2-0. Dua gol diborong oleh Ivan.

Asisten Pelatih Grobogan, Mintono mengatakan, timnya di Pra Porprov akan bergabung di grup berat. Grobogan akan bersaing dengan Kota Semarang, Demak, dan Salatiga.

Namun, pihaknya optimis anak asuhnya bisa melewati laga-laga yang akan dihadapi. Persiapan yang dilakukan diharapkan bisa memberikan hasil terbaik.

“Yang lolos yang juara grup. Bismillah, targetnya lolos,” kata Mintono, Jumat (11/11/2022).

Tim Grobogan sendiri akan bertanding dua kali sebagai tuan rumah, dan sekali sebagai tamu. Rinciannya yakni 20 November 2022 bermain sebagai tamu di Demak, dan dua kali berlaga di Grobogan, yakni pada 23 November 2022 dan 27 November 2022.

Tim Sepakbola Porprov Grobogan sendiri sudah berlatih setidaknya empat kali. Meski begitu, hingga kini belum ada pelatih kepala dalam skuad.

BACA JUGA: Tim Sepak Bola Porprov Kudus Fokus Perkuat Lini Pertahanan

Bendahara Askab PSSI Grobogan Agus Dwi Priyanto menyatakan, pelatih baru akan dipastikan pada pekan depan.

“Pelatih kepalanya minggu depan (baru dipastikan, red),” kata dia.

Meski belum ada pelatih kepala, namun sejumlah pemain merupakan para penggawa Persipur Purwodadi. Sehingga, sudah terbentuk chemistry antarpemain.

“Ada beberapa pemain yang memperkuat Persipur, sehingga sudah lumayan terjalin chemistry,” ungkapnya.

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.