Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Malam ini, Timnas Indonesia U-20 Vs Baerum SK

Timnas Indonesia U-20
Timnas Indonesia berujicoba melawan klub Norwegia Baerum SK. (grafis)

Murianews, Atalya – Malam ini, Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK akan digelar. Pertandingan ini merupakan ujicoba ke-6 yang digelar Timnas Indonesia U-20.

Pertandingan ini akan digelar di Lapangan Hane Hotel, Turki, Jumat (11/11/2022) malam WIB. Ujicoba ini masih menjadi bagian dari program TC Timnas Indonesia U-20 di Turki.

Jika dikonversi ke Waktu Indonesia Barat (WIB), pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. PSSI belum memberikan informasi apakah pertandingan ini akan disiarkan secara langsung.

Namun, biasanya PSSI menyugguhkan pertandingan ujicoba Timnas Indonesia U-20 melalui kanal Youtube PSSI. Soal ini, belum mendapatkan kepastian lebih jauh.

Pada pertandingan ini, besar kemungkinan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan rolling pemain. Pelatih asal Korsel ini kemungkinan akan mencoba sejumlah pemain yang sebelumnya belum mendapat kesempatan bermain.

Baerum SK U-20 merupakan lawan ujicoba Timnas Indonesia U-20 yang ke-6. Tim ini merupakan klub asal Norwegia, yang kebetulan juga melakukan program latihan di Turki.

BACA JUGA: Pemain Timnas Indonesia U-20 Dinilai Penakut

Sebelum ini Timnas Indonesia U-20 sudah melakukan 5 pertandingan ujicoba. Hasilnya mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Timnas Indonesia U-20 berada di Turki sejak awal Oktober lalu, dalam persiapannya menghadapi Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023. Mereka masih akan berada di Turki sampai akhir November ini.

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK U-20: Jumat 11 November 2022 | Pukul 20.00 WIB |

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: PSSI

 

Ruangan komen telah ditutup.