Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga Tak Jelas, Libur Persipa Pati Diperpanjang

persipa
Skuad Persipa Pati saat melahap menu latihan. {Murianews/Istimewa)

Murianews, Pati – Liga tak jelas, Libur Persipa Pati diperpanjang. Keputusan ini diambil oleh Manajemen Persipa Pati, setelah melihat perkembangan yang terjadi.

General Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan pihaknya terpaksa memperpanjang libur latihan pemain. Rencana awal pemain diliburkan hingga tanggal 7 November lalu. Namun kini, libur kembali diperpanjang sepekan.

”Sementara ini kita liburkan, kemarin seminggu sudah, kita tambahi seminggu. Karena belum ada kejelasan jadi biar temen-temen istirahat di rumah. Kalau pekan ini tak ada kejelasan kompetisi ya kita tambahi liburnya,” ujar Dian.

Pihaknya pun menyayangkan ketidakjelasan kompetisi sepakbola di Indonesia. Ia berharap PSSI segera memberikan kejelasan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Bahkan ia mengaku tidak mempermasalahkan bila diberhentikan. Asalkan ada kejelasan.

BACA JUGA: Liga 2 Belum Jelas, Persipa Pati Liburkan Latihan Sepekan

”Kalau diberhentikan silakan diberhentikan. Kalau pengen lanjut silahkan lanjut . Yang penting jelas,” kata dia.

Menurutnya, kejelasan ini sangat penting mengingat pihaknya terus menggaji pemain meskipun Liga 2 dalam masa penundaan. Bila tidak ada kejelasan, pihaknya akan terus mengeluarkan biaya oprasional tanpa ada pemasukan dari penjualan tiket atau lainnya.

”Gak ada pemasukan sama sekali. Di dua bulan ini kita sudah cari uang kemana-mana, gaji juga mati-matian, karena tidak ada masukkan,” keluhannya.

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.