Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Di Slovakia Witan Sulaeman Berkembang

Witan Sulaeman
Witan Sulaeman semakin berkembang di Slovakia. (astrencin)

Murianews, Trencin – Di Slovakia Witan Sulaeman berkembang. Pemain Timnas Indonesia ini menunjukan peningkatan kemampuan setelah gabung AS Trencin.

Terbaru, Witan Sulaeman mewarnai keberhasilan klub Slovakia itu memenangi pertandingan babak 16 besar Piala Slovakia. Melawan Spartak Myjava, Rabu (9/11/2022) mereka menang 5-0.

Pada pertandingan ini, Witan Sulaeman memang tidak menjadi starter. Namun sumbangsihnya untuk AS Trencin patut diapresiasi.

Witan Sulaeman baru dimainkan pada menit ke-60. Pemain ini kemudian menunjukan kemampuan bermainnya dan berhasil mencetak satu gol.

Di Piala Slovakia ini, Witan Sulaeman mencetak gol pada menit ke-79 dan membawa AS Trencin unggul 4-0. Klub yang dibela Witan Sulaeman sendiri akhirnya berhasil menang 5-0.

BACA JUGA: Witan Sulaeman Ceritakan Pengalamannya Tak Dibayar Saat di FK Senica

Proses gol Witan Sulaeman pada pertandinga ini juga disebut-sebut memiliki tingkat kualitas bagus. Witan dalam momen ini melakukan sebuah trik yang membuat pemain belakang lawan tertipu.

Golnya di pertandingan Piala Slovakia ini juga semakin menambah bagus reputasinya di AS Trencin dan Liga Slovakia. Kini dirinya sudah memiliki 226 menit bermain. Torehan golnya sudah 3 dari 4 pertandingan.

Selain tiga gol di Piala Slovakia, Witan Sulaeman juga memiliki catatan 4 gol di Liga Slovakia. Sehingga secara keseluruhan dirinya sudah mencetak 7 gol untuk AS Trencin di Slovakia.

 

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.