Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dua Dump Truk Kecelakaan di Pantura Semarang-Kendal, 1 Meninggal

Lokasi kecelakaan dua dump truk di Jalan Pantura Semarang-Kendal, Semarang, Rabu (9/11/2022). (Detikjateng/Afzal Nur Iman)

Murianews, Semarang – Kecelakaan maut antara dua dump truk terjadi di Jalan Pantura Semarang-Kendal Km 105 Semarang, Rabu (9/11/2022) malam. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu lagi harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu terjadi pukul 22.30 WIB dan berada tepat di depan Masjid Al Iman, Kelurahan Tugurejo, Kecamatan Tugu, Semarang.

Baca: Kecelakaan di Kudus: Truk Terguling, Perempuan Pengendara Vario Tak Selamat

Melansir Detikjateng.com, kecelakaan berawal saat dump truk bernopol H 8109 EA tiba-tiba oleng dan menabrak dump truk yang sedang parkir di depan masjid.

Ada dua orang yang berada di dalam truk. Salah satunya meninggal di lokasi dan satu lagi mengalami luka cukup parah.

Tim medis RSUD Tugu Andi Bachtiar mengatakan, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Tugu. Ia juga membenarkan, salah satu korban meninggal di lokasi.

”Iya yang satu tewas. Yang satu mengalami luka robek dibawa ke RSUD Tugu,” ujar Andi.

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Saksi mata di lapangan menyebut bila truk bernomor polisi H 8109 EA sudah berjalan oleng dan sempat menyenggol tiang listrik sebelum menabrak truk yang sedang parkir.

Baca: Kecelakaan Motor Vs Pick Up, Kades Mintomulyo Pati Meninggal

”Itu nabrak tiang ini (menunjuk tiang listrik) dulu, terus baru nabrak ini,” ungkap Aulia (19) yang berada di lokasi.

Akibat kecelakaan itu, jalan Pantura Semarang-Kendal yang menuju ke arah timur atau Semarang tertutup sebagian. Arus lalu lintas pun terpantau macet. Saat ini, sejumlah warga dan relawan tengah mencoba mengatur arus lalu lintas dan meminta pengguna jalan untuk fokus terhadap jalan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detikjateng.com

Ruangan komen telah ditutup.