Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Liga Inggris

Man City dan Liverpool Lolos, Chelsea, Arsenal dan Hotspur Hancur

Man City
Man City menyingkirkan Chelsea di Piala Liga Inggris. Julian Alvarez mencetak satu gol dari 2-0 kemenangan timnya. (internet)

Murianews, Manchester – Man City dan Liverpool lolos, Chelsea, Arsenal, dan Hotspur Hancur. Putaran ke-3 Piala Liga Inggris atau Caraboa Cup, Kamis (10/11/2022) dinihari WIB menghasilkan fakta-fakta tersebut.

Man City yang bermain di Etihad Stadium, menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-0. Dua gol Man City diciptakan oleh Riyad Mahrez menit ke-53 dan Julian Alvarez pada menit ke-58.

Hasil ini membawa Man City melaju ke putaran ke-4 atau Babak 16 Besar Piala Liga Inggris. Sementara Chelsea harus tersingkir lebih awal dari turnamen ini.

Di pertandingan lainnya, Liverpool akhirnya mampu lolos dari hadangan Derby Counti di Stadion Anfield, Liverpool. Setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal, Liverpool menang di sesi adu tendangan pinalti.

Dalam sesi adu tendangan pinalti, Liverpool berhasil menang 3-2. Di kubu Liverpool, dua pemainnya gagal menceploskan bola. Sementara di kubu Derby County ada tiga pemain yang gagal.

Klub Liga Premier lainnya, Arsenal juga ‘hancur’ setelah menelan kekalahan 1-3 dari Brighton. Meski bermain di kandang, Arsenal tak mampu melanjutkan turnamen.

BACA JUGA: Klub Elkan Baggot Singkirkan Brentford

Arsenal sempat unggul melalui gol Edward Nketiah pada menit ke-20. Namun selanjutnya mereka kebobolan 3 gol, yang dicetak Danny Welbeck (27’), Kaoru Mitoma (58’), dan Tariq Lamptey (71’).

Di bagian lain, Tottenham Hotspur juga ‘hancur’. Melawat ke kandang Nottingham Forest mereka tersungkur 0-2. Langkah mereka di Piala Liga Inggris langsung lebur.

Berikut Hasil Pertandingan Putaran ke-3 Piala Liga Inggris (Caraboa Cup) 2022-2023,KAMIS (10/11/2022) Dinihari WIB: Manchester City vs Chelsea 2-0 | Arsenal vs Brighton 1-3| Liverpool vs Derby 0-0 (3-2) |

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Caraboa Cup

Ruangan komen telah ditutup.