Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sempat Mangkir, Mario Teguh Kini Inisiatif Datangi Bareskrim Polri

Sempat Mangkir, Mario Teguh Kini Inisiatif Datangi Bareskrim Polri
Mario Teguh bersama kuasa hukumnya saat datang di Bareskrim Polri (Detik.com)

Murianews, Jakarta – Motivator Mario Teguh yang diduga terseret dalam kasus robot trading Net89, kini berinisiatif untuk datang ke Bareskrim Polri. Hal ini setelah dirinya dikatakan mangkir dari pemeriksaan yang sedianya dilakukan pada Rabu (9/11/2022) kemarin.

Mario Teguh hadir didampingi kuasa hukumnya Elza Syarif pada pukul 10.30 WIB. Dia pun siap untuk diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri.

Elza Syarif membantah jika kliennya tersebut mangkir dari pemeriksaan. Sebab, kliennya tidak mendapatkan surat pemanggilan sama sekali dari penyidik Bareskrim Polri. Justru, lanjut dia, pihaknya mengetahui ada jadwal pemeriksaan Mario Teguh dari pemberitaan media.

Baca: Mario Teguh Mangkir dari Pemeriksaan Bareskrim Terkait Kasus Robot Trading Net89

”Kita nggak ada panggilan loh, kita lihat di pemberitaan. Nggak ada (panggilan kemarin),” kata Elza, dikutip dari Detik.com, Kamis (10/11/2022).

Elza menuturkan, tujuan kedatangan Mario Teguh ke Bareskrim hari ini untuk mengklarifikasi sekaligus menanyakan surat panggilan yang sebelumnya sudah dikirimkan.

”Tidak ada panggilan tapi kita liat berita, kita itikad baik untuk menjelaskan. Nanti kira mau klarifikasi dikirimnya ke mana, doakan saja semuanya baik baik,” ujarnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Ruangan komen telah ditutup.