Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kecelakaan di Kudus: Truk Terguling, Perempuan Pengendara Vario Tak Selamat

Polisi melakukan pemeriksaan dan evakuasi kecelakaan di Kudus. (Murianews/Istimewa)

Murianews, Kudus – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sadang-Mejobo, Desa Hadiwarno, Kecamatan Mejobo, Kudus, Rabu (9/11/2022) malam.

Akibatnya, seorang perempuan muda berinisial DS (22) warga Kecamatan Bae, Kudus meninggal dunia di lokasi kejadian. Selain itu, truk yang terlibat kecelakaan itu juga terguling.

Kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara perempuan meninggal itu terjadi antara truk Mitsubishi yang dikemudikan FT (28) warga Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kudus dengan Honda Vario yang dikendarai korban.

”Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus, Ipda Wahyu Agung, Rabu (9/11/2022).

Baca: Kecelakaan Motor Vs Pick Up, Kades Mintomulyo Pati Meninggal

Kecelakaan berawal, saat truk Mitsubishi berjalan dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang. Di saat bersamaan, ada Honda Vario yang dikendarai korban berjalan searah di belakangnya.

Kemudian, korban berniat mendahului truk tersebut. Nahas, belum selesai mendahului, korban terpeleset dan terjatuh ke kiri hingga tertabrak truk tersebut.

”Korban terpeleset kekiri dan terjatuh tertabrak truk,” ujarnya.

Tak hanya itu, truk Mitsubishi tersebut setelah itu oleng ke kiri dan terguling di area persawahan millik warga sekitar.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.