Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PSIS Semarang Datangkan Idrus Gunawan

PSIS Semarang

Idrus Gunawan bergabung dengan PSIS Semarang. (Murianews/istimewa)

Murianews, Semarang – PSIS Semarang, datangkan Idrus Gunawan. Mantan pemain belakang PSIS ini direkrut untuk menambah komposisi tim pelatih di Laskar Mahesa Jenar.

Idrus Gunawan bukan nama asing bagi PSIS Semarang. Idrus pernah memperkuat PSIS Semarang di era 2000-an.

Eks penggawa PSIS yang akrab dengan nomor tiga itu kini menjadi bagian PSIS Semarang kembali. Kal ini dirinya akan menjadi asisten pelatih PSIS Semarang.

Mantan pemain PSIS, Idrus Gunawan didatangkan oleh manajemen untuk
membenahi lini belakang. Sehingga evaluasi di tiap-tiap lini dapat dilakukan lebih detail.

“Walaupun kompetisi masih berhenti, kami terus lakukan evaluasi. Salah satunya mendatangkan asisten pelatih tambahan, coach Idrus. Dia kan dahulu juga pemain belakang. Jadi supaya lebih detail apa saja kekurangan di lini belakang untuk memberi laporan ke pelatih kepala,” ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto, Jumat (4/11/2022).

BACA JUGA: PSIS Semarang Kalahkan Persijap Jepara

Idrus Guanawan telah bergabung bersama tim pelatih PSIS lainnya. Dimulai saat sesi latihan pagi di Stadion Citarum pada Jumat (4/11/2022).

Sebelum menjadi asisten pelatih PSIS, Idrus merupakan pelatih kepala klub Liga 3 Jawa Tengah, PSDB United. Kini dirinya mendapatkan kesempatan untuk kembali mengabdi untuk PSIS Semarang.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Santoso

Ruangan komen telah ditutup.