Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala Dunia

Dani Alves Terus Berjuang ke Piala Dunia 2022

Dani Alves

Demi untuk mendapatkan panggilan Timnas Brasil ke Piala Dunia 2022, Dani Alves rela berlatih dengan tim Barcelona B. (facebook.com/fcbfi10/photos/basw.AbpVJ)

Murianews, Barcelona – Dani Alves masih terus berjuang untuk bisa ke Piala Dunia 2022. Mantan pemain Barcelona ini masih berharap mendapatkan panggilan Tite, pelatih Timnas Brasil untuk ke Qatar 2022.

Saat ini Dani Alves tidak memiliki klub lagi. Setelah meninggalkan Barcelona untuk periode keduanya, Dani Alves sempat main di Mexico. Pemain ini sudah mengakhiri kontraknya bersama klub Pumas Meksiko pada 1 Oktober 2022 lalu.

Sejak itu dirinya masih terus mencari alternatif untuk bisa terus berlatih dan menjaga kebugaraannya. Tujuannya hanya satu, yakni menunggu turnamen Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tidak mau berputus asa, Dani Alves kini bergabung latihan dengan Tim Barcelona B, menjelang Piala Dunia 2022. Pemain yang biasa berposisi sebagai bek kanan ini masih berharap mendapatkan panggilan Timnas Brasil.

Sesi pelatihan di Barcelona B, atau Barca Atletic ini memberikan kesempatan bagi salah satu legenda Barcelona ini. Sehingga diharapkan Dani Alves tetap bisa tiba di Qatar pada 20 November nanti dalam kondisi terbaik untuk Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Kontraknya Diakhiri Dengan Buruk, Dani Alves Kecewa Berat Pada Barcelona

Pelatih Timnas Brasil, sampai saat ini masih belum mengumumkan daftar pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2022. Namun, ada kemungkinan Dani Alves bisa masuk dalam tim Brasil.

Piala Dunia 2022 kini hanya tinggal menyisakan waktu kurang dari sebulan. Dani Alves tetap gigih untuk bisa mendapatkan kesempatan di turnamen sepak bola paling akbar di kolong langit ini.

Dani Alves sendiri di babak Kualifikasi Piala Dunia masih masuk dalam daftar Timnas Brasil. Terakhir, Dani Alves juga menjadi bagian dari Brasil yang berhasil merebut medali emas Olympiade Tokyo 2021.

Penulis: Budi Santoso
Editor: Budi Santoso
Sumber: Mundo Deportivo

Ruangan komen telah ditutup.